Zara memutar bola mata nya malas kala melihat Arkhan yang tersenyum sambil mengetik di layar handphone nya.
"Pacaran tros!"
Arkhan melirik Zara yang duduk di sofa kamar nya. "Iri aja lo jomblo!"
Zara menatap kesal sepupu nya itu. "Jangan lupa besok udah syuting,"
"Gue ga lupa," sahut Arkhan dengan tetap fokus ke arah layar handphone nya.
Zara memutar bola mata nya malas. "Lo ga lupa karena Sthepen tadi nelpon lo, ngingetin besok ke lokasi syuting."
Arkhan yang mendengar itu langsung tersenyum lebar sedangkan Zara hanya menatap datar lelaki itu.
"Gue ga lupa, cih!"
***
"Nat, lo tau ga?"
"Ga."
Fara menatap datar sahabat nya itu, sedangkan Nata menaikkan sebelah alis nya. Keduanya sekarang sedang melakukan video call sambil mengerangkum materi tugas yang diberikan guru.
"Serius woi!" Fara mendengus sebal lalu mengunyah cemilan nya sambil menatap kesal Nata.
"Lah? Gue emang ga tau nyet!" Nata memutar bola mata nya malas lalu melanjutkan menulis materi.
"Lo tahu kan kalo ada film baru yang judul nya gelang hitam?" Nata menatap Fara yang terus saja mengunyah cemilan.
"Iya tau, bukannya belum tayang ya? Masih proses pembuatan kan?" Nata menyeruput susu coklat nya.
"Iya iya, trus lo tau ga yang jadi peran utama nya?" Ucap Fara dengan menaik turunkan alis nya.
Nata menatap Fara sambil mwnyeruput susu coklat nya lalu menggeleng membuat Fara mendengus malas.
"Itu si Athalla!" Ucap Fara berseru riang.
"Selebgram yang lo suka itu?" Nata membereskan buku buku nya lalu meletakkan nya di rak buku.
"Iya iya! Si Athalla, si manis itu!" Ucap Fara dengan antusias sedangkan Nata hanya memutar bola mata nya malas.
"Gantengan juga Arkhan!" Nata tersenyum sambil mengambil cemilan dan sekotak susu coklat di lemari khusus makanan yang berada di kamar nya.
"Lo kan pacar nya Arkhan," Fara mendengus lalu menutup buku nya.
"Walau dia pacar gue, tapi gue muji dia tu tulus," Nata tersenyum membayangkan Arkhan yang tampak manis dengan kaca mata nya.
"Iya deh, yang lagi bucin bucin nya!" Sindir Fara memutar bola mata nya malas.
"Dih, kagak sadar diri lo manusia!"
"Sa ae lu nyet!" Fara dan Nata dengan kompak memutar bola mata nya malas lalu tertawa.
"Eh, ngomong ngomong nih ya?" Nata berdehem sambil menatap Fara.
"Lo pernah ga lepas kaca mata nya Arkhan?"
Nata menggeleng sambil menyeruput susu coklat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Selebgram [END]
Teen FictionKetemu cowok di medsos eh ternyata selebgram?? . . . Ini bukan kisah seorang gadis yang bertemu ketua geng motor. Ini juga bukan kisah seorang cowok dingin yang menyukai seorang gadis polos. Ini hanya kisah seorang gadis biasa yang bertemu lelaki di...