16. BUCIN

6.7K 380 1
                                    

Kaum Rebahan
Gerry snack, Faranyet, Zarara ...

Arkhan
Gue sama Nata pacaran

Anda
ARKHAN!

Zarara
Wiih, gercep juga lo

Okelah, gue tunggu traktirannya!

Faranyet
Wih, kabar baru!

Jangan lupa traktirannya gue tunggu!!

Dan selamat Arkhan, Nata

Gerry snack
Selamat bro and bocil gue! Jangan lupa traktiran oke? Haha

Tunggu kabar pacaran gue sama Fara yaa

Faranyet
Dih

"Arkhan! Ngapain lo kasih tau si?" Nata mendengus sebal menatap lelaki didepannya yang nampak senang dengan perbuatannya.

"Temen lo, bahkan seluruh dunia harus tau, kalo lo pacar gue!" Ucap Arkhan dengan mencubit pelan hidung Nata.

"Kenapa?"

"Biar mereka tau, bahwa gue gak akan biarin lo diambil sama orang lain!" Arkhan tersenyum singkat.

"Gak akan!"

Arkhan mengacak acak rambut Nata dengan gemas. "Oke, sekarang kita makan!"

"Lo mesen nasi goreng?" Ucap Nata menatap lelaki berkaca mata yang kini menjadi pacar nya.

"Iya, namanya juga warung nasi goreng. Kenapa? Gasuka ya?" Ucap Arkhan dengan menangkup kedua pipi Nata.

"Ga kok, gue suka sama nasi goreng, cuma --- " Nata melirik Arkhan lalu mendekatkan bibir nya ke arah telinga Arkhan. "--- gue kekenyangan gara gara ngemil banyak banget tadi."

Arkhan menggelengkan kepala nya sambil mengusap lembut pipi Nata. "Tadi gue bilang apa tadi di taman?"

"Eum, jangan makan terlalu banyak soalnya ntar mau makan." Ucap Nata mengingat perkataan Arkhan ditaman.

"Nah, terus kenapa masih makan banyak hm?"

Nata menatap Arkhan dengan menggigit bibir nya ragu. "Cemilannya melambai lambai buat gue makan!"

Arkhan menggelengkan kepala nya heran lalu mulai menyodorkan sendok yang berisi nasi goreng.

"Mangap, gue suapin,"

"Ga, lo duluan aja, ntar gue," Ucap Nata dengan mencomot kerupuk di piring Arkhan.

"Engga, satu piring berdua." Nata mengerjap pelan. "Dah, mangap!"

Nata mulai menerima suapan dari Arkhan membuat Arkhan tersenyum lalu memakan dengan sendok yang sama membuat Nata mengalihkan pandangannya.

"Ntar kalo dah kenyang, bilang!" Ucap Arkhan yang diangguki Nata.

***

"Asek hari ini uang jajan gue bakalan utuh!" Ucap Gerry dengan antusias kala Nata dan Arkhan masuk kedalam kelas dengan tangan yang bergandengan.

"Uang jajan utuh, tapi bisa makan sepuasnya!" Fara tersenyum riang. "Mimpi apa gue semalem?"

"Kalo gue boleh duitnya aja kagak?" Sahut Zara membuat pandangan mereka beralih ke arah gadis itu.

My Selebgram [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang