Extra Part

9.7K 370 6
                                    

Seketika kelima orang itu tertawa terbahak bahak kala mengingat kejadian beberapa bulan lalu, tepat nya di waktu launching buku pertama Nata.

"Gila lo pada," Nata terkekeh lalu menyeruput susu coklat nya sedangkan Arkhan yang duduk disamping nya hanya diam dengan kedua tangan yang memainkan jari jari Nata.

"Gila dengkul lo," Fara melempar sedotan ke arah Nata yang di balas dengusan kesal.

Zara dan Gerry terkekeh pelan sedangkan Arkhan kini beralih memeluk Nata dari samping.

"Napa tu Arkhan?"

Nata melirik Zara. "Manja nya kumat,"

"Gue juga pengen manja manjaan!" Gerry memeluk Fara. "Sayang?"

Fara memutar bola mata nya malas kala Gerry merengek. "Sayang pala lo peyang!"

"Mampus lo!" Sahut Zara tertawa keras membuat Gerry menatap kesal ke arah gadis itu.

"Diem lo jomblo!"

"Anjir, ngena banget!" Zara melempar gumpalan tisu ke arah wajah lelaki itu dengan kesal.

"Kan ngomong Fakta, salah ya?" Fara menaik turunkan alis nya.

"Bener tuh," ucap Nata dengan terkekeh sambil mengelus lembut rambut tebal Arkhan.

"Mau susu,"

Zara, Fara dan Gerry dengan kompak melebarkan bola mata nya kala mendengar ucapan Arkhan apalagi Nata yang mengangguk mengiyakan.

"A-apa ta-tadi?" Gumam Fara terbata bata.

"Gue ga salah denger kan?" Zara mengerjap tak percaya.

"Tampar gue,"

Plak!

Gerry menatap kesal ke arah Nata yang baru saja menampar nya. "Kok lo nampar gue si?"

"Tadi kata nya suruh nampar?" Nata berucap polos.

"Kata Nata, jatoh lo keparit!"

Nata melirik Gerry. "Kata kata gue!"

"Susu, sayang!" Arkhan berucap datar membuat Nata menghela nafas lalu mengeluarkan susu kotak rasa coklat dari tas hitam kesayangan nya.

"Nih,"

Arkhan tersenyum singkat lalu menyeruput susu coklat itu dengan memainkan handphone nya.

"Ooo, susu kotak toh," Zara, Gerry dan Fara meringis malu.

Nata tersenyum miring. "Mikir aneh aneh kan lo pada?"

"Meresahkan banget dah!"

Zara menatap kedua orang itu dengan kesal. "Lagian si Arkhan, ngomong nya 'susu' doang!"

"Tau tu, malah nyalahin pikiran gue," sahut Fara dengan kesal.

Gerry menyenggol bahu Fara. "Far?"

"Hah? Apaan?"

"Mau susu juga," bisik lelaki itu sedangkan Fara melotot dan memukul kepala Gerry dengan handphone nya.

"Jatoh lo ke parit buaya babi!"

***

Nata menatap Arkhan dan Gerry yang sedang bermain basket di lapangan sekolah nya dulu.

Nata, Arkhan, Zara, Fara dan Gerry memang sudah resmi menjadi alumni SMA Aksara sejak beberapa bulan lalu dan sekarang ini semua angkatan Nata mengadakan alumni di sekolah.

My Selebgram [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang