hay guys jangan lupa buat vote dan komen
.
.
.
.
.
happy reading......................................................
.
.
.
.
satu tahun kemudian.....................................
.
.
.
.
.
sudah setahun Lea belum juga kembali, usaha pencarian hanya sia-sia. kondisi Frangky semakin hari semakin parah dan tubuhnya kurus kering, matanya menghitam, rambutnya sudah lama tak dipotong. sungguh keadaan Frangky sangat-sangat memprihatinkan.
setiap harinya Frangky hanya bermain dengan boneka yang sampai sekarang masih dijaganya. terkadang tak jarang jika Frangky mengamuk seluruh barang yang didekatnya akan dihancurkan. Frangky tak mau berbicara dengan siapapun dia hanya menjawab pertanyaan orang laind dengan mengangguk dan gelengan.
saat ini keluarga Farrel berkunjung kerumah keluarga Lea, agar Frangky bisa melepas rindu dengan tidur dikamar Lea. Frangky kini sedang bermain didepan rumah yang berada disudut rumah. disana ada pohon rindang dan ayunan tempat Lea waktu kecil. sedangkan yang lain hanya memperhatinkan Frangky dari dalam ruang tamu.
"bagaimana kondisinya?' tanya Richard
Farrel menghela nafas lelah, dan menggeleng. " semakin memburuk"
Ratri kini berada disamping Farrel dan memeluknya. semua orang disitu hanya menunggu kepulangan Lea. seseorang yang berharga bagi Frangky.
.
.
.
.
.
.
.
seseorang turun dari kereta api dengan seorang bayi di gendonganya. kini tatapan yang dulu adalah tatapan sekarang adalah tatapan dingin. yang dulunya dia culun sekarang berubah seratus persen. rambutnya dibiarkan terurai di serbu angin. setelah lama meniggalkan kota ini, sekarang dia kembali pembalasan.
"ayo kita pulang sayang" ucapnya kepada bayi itu
.
.
.
.
.
setelah menempuh perjalanan selama 2 jam akhirnya dia sampai di kediaman papahnya. diseretya koper yang berada di tangan sebelah kiri dan tangan sebelah kanan menggendong bayinya.
"aku kangen papa dan kakak-kakak" gumam nya
"pak Aan pak aan " panggilnya
seketika penjaga gerbang membulatkan matanya, melihat orang yang ada di hadapanya saat ini. "n....non, non udah pulang?".
"tolong buka pagarnya pak" sipenjaga gerbang membukakan pintu tanpa menutup mulutnya, sungguh dia sangat kaget dengan perubahan non mudanya.
dia memasuki rumahnya , tetapi matanya tertuju pada mobil yang terpakir didepan rumahnya. dan keramaian yang berasal dari rumahnya. dan dia mengalihkan pandanganya kearah seseorang yang sedang bermain boneka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not The First
Teen FictionKhatalea Mecan Rendrasa sigadis lugu, saat dirinya dipertemukan dengan Frangky Lois Aditjaya. Frangky telah merebut makohta yang selama ini dijaga Lea. Lalu mereka dijodohkan akibat perbuatan Frangky. Akankah Lea bertahan, dengan segala sikap Frang...