Terungkap

1.1K 47 0
                                    

halo hola semuaa 

akhirnya bisa ngetik lagi, maaf ya teman teman.  wattpad lina bermasalah jadi mau nulis cerita jadi susah.

NO PLAGIAT PLAGIAT......................

DILARANG KERAS!!!!!!!!!!!!!!!!

TYPO BETEBARAN DIMANA MANA, LANGSUNG KOMEN AJA KALO NEMU TYPO.

happy reading.....................................

JANGAN LUPA VOTE AND COMENT

.

.

.

.

ruang tamu yang biasanya terlihat sepi, kini suasananya berbeda. suasana kian menengang, apalagi aura mengintimidasi dari Ratri dan Farel papa dan mama Derel dan Frangky. Farel langsung terbang ke Indonesia meninggalkan pekerjaannya di USA. ketika mendengar berita Frangky menodai anak orang lain.

Terpaksa juga Lena menghubungi Ricard untuk menemui keluarga Aditjaya. kedua adik kembarnya pun ikut serta.

" Frangky, apa benar kamu yang melakukan hal sekotor ini?" ujar datar dari Farel 

"Frangky gak mungkin melakukan hal itu pah, pasti jalang ini yang goda aku" 

"jaga mulut kamu!, anak saya gak mungkin melakukan hal itu!" amarah Ricard memuncak mendengar jawaban yang diberikan Frangky. 

Lina mengusap lengan Ricard lembut, meredakan amarahnya. sedangkan Lea duduk disamping Lena dan Rina.  Lea tak kuasa menahan tangisnya, matanya kian membengkak, hidungya kini memerah. Akibat mennagis dari semalaman, hingga saat ini.

"pah, lagian ini semua cuman tantangan dari teman-teman." ujar Frangky santai

semua menantap Frangky bingung, seolah bertanya " apa maksud ucapan mu"

Frangky menghela napas, dan mengambil posisi duduk yang bagus untuk bercerita. " jadi gini, aku sama teman-teman main taruhan buat deketin cewek. aku harus mempacari 10 cewek dalam beberapa hari dan cewek yang kesepuluh itu harus Lea. Bang Derel juga ikutan main, buktinya, dia deketin Lena. dan lo Rina ,lo juga jadi bahan taruhan Arjuna. siapa yang paling cepat bakal dapat uang 500 jt. 

Lena menatap Derel tak percaya, sedangkan Derel membuang pandangan dari Lena.

Lea,Lena dan Rina terkejut mendengar penjelasan Frangky. tak menyangka mereka menjadi bahan taruhan dari permainan. tangis Lea semakin pecah, apalagi mahkota yang selama ini dijaga telah direbut, oleh orang yang membencinya.

"saya tidak mau tahu!, anak pak Farel harus menikahi putri saya. bagaimana kalau dia hamil diluar nikah?" Ujar Ricard seakan tak ingin di bantah.

" baik, besok lusa, saya akan menikahkan mereka berdua" Final Farel. spontan membuat Frangky terkejut bukan main. dia harus menikah dengan si cupu yang selalu jadi bullyan disekolah. apa kata orang jika dia menikahi anak culun. membuat namanya hancur saja. 

" aku gak mau pah!" Frangky bangkit dari duduknya, mendengar penuturan papahnya yang ta masuk akal menurutnya.

" kamu harus mempertanggung jawabkan perbuatan kamu, kalo kamu masih ingiNmenolak, jangan harap ada nama  kamu ada di keluarga Ini!" 

" terima kasih, kami sekeluarga pulang dulu" Ujar Ricard keluar meniggalkan pekarangaNrumah keluarga Frangky. Lena terpaksa ikut Ricard kali ini, karena kalo bukan masalah ini dia tak akan mau tinggal bersama Ricard walaupun sesaat. rasa bencinya masih belum hilang hingga sampai saat ini.

.

.

.

.

I'm Not The FirstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang