pernikahan

975 40 1
                                    

HALO HOLA SEMUA

JANGAN LUPA BUAT KALIAN YANG UDAH MAMPIR KECERITAKU JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN COMENT.

KALAU KALIAN MEMANG GAK SUKA, GAK USAH BACA!.

OKEOKE

PERHATIAN!!! INI CERITA HASIL KARYA SENDIRI, BUAT SENDIRI, PEMIKIRAN JUGA SENDIRI. JADI JANGAN ASAL MENJIPLAK!!!.

KALAU KALIAN MENYIPLAK SAMA AJA KALIAN MENCURI HASIL KARYA ORANG LAIN.

.

TYPO BERSERAKAN, LANGSUNG COMENT AJA KALO ADA GUYSS.

HAPPY READING........................

.

.

.

.

.

Lea duduk didepan meja rias dengan gugup. sudah setengah jam setelah selesai make-up Lea masih nampak gugup. pasalnya hari ini dia dan Frangky akan menikah. Lea menarik napas dalam-dalam dan menghembuskan perlahan, untuk menutupi rasa gugupnya.

"Lea" panggil Lena 

Lea menolehkan kepalanya melihat Lena dengan gaun merah maroon yang sangat anggun. "iya kak"

" ayo turun" 

Lea berjalan keluar pintu bersama Lena, lalu Ricard mengandeng Lea menuju altar. semua para hadirin, berdiri menyambut Lea . didepan Altar terlihat Frangky memakai tuxedo hitam putih, menambah kesan ketampananya. tetapi wajahnya tak menampilkan raut in., melainkan datar dan dingin

Frangky seketika terpaku melihat Lea yang sangat cantik dari biasanya. dan gaun yang menjuntai mekar, menambah kesan seperti putri. cepat-cepat Frangky merubah raut wajahnya.

saat sampai di altar, Frangky memegang tangan Lea dan berhadapan dengannya disampingnya sudah ada pendeta yang mebimbing mereka mengikat janji suci.

"ucapan janji suci pada mempelai mu"

"Lea Ziella Arnita , aku mengambil engkau menjadi istriku , untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang dan sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk salin mengasihi dan menghargai, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus.

"sekarang ucapkan janji suci pada suamimu"

"Frangky Lois Aditjaya aku mengambil engkau sebagai suamiku, untuk saling memiliki dan menjaga mulai dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun susah, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menhargai, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus.

"kau boleh mencium istrimu"

Frangky menatap Lea, lalu memjukan wajahnya. hingga bibir mereka bersentuhan. suara riuh tepuk tangan semakin mengisi suasana. 

frangky menyudahi ciumannya, dan berbisik ditelinga Lea. " akan ku buat kau menderita" Frangky menampilkan senyum smirknya, saat melihat raut keterkejutan dari wajah Lea yang memandangya dengan penuh tanda tanya.  

hanya ada Arjuna dan Derel, dan ketiga temanya tidak mengetahui pernikahan ini. karena dilakukan secara sembunyi dan tertutup.

.

.

Lea merasakan pegal-pegal diseluruh tubuhnya, setelah seharian menyambut tamu-tamu kolega dari Farel papa Frangky. ternyata banyak sekali yang datang, semua tamu-tamunya berpakain elegan dan mewah. dilihatnya Frangky yang menatap datar dan dingin kepada tamu-tamu.

I'm Not The FirstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang