terbalaskan 1

1.1K 40 2
                                    

Happy reading............................................

Pagi yang mengusik ketenangan seseorang dalam selimut tebalnya. Lea, wanita itu tidur dengan pulasnya setelah begadang satu malam. di karenakan Nita yang menangis dan gelisah.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu luar mengusiknya, Lea semakin membenamkan kepalanya di selimut dan bantal.

"Lea, Lea , bangun sayang". Ujar seseorang dari balik pintu.
Dengan malas Lea berjalan menuju pintu.

Cklek

Tampaklah seorang parubaya, dengan setelan jas lengkap.

"Ada apa pa?". Tanya Lea

"Kenapa kamu masih tidur, ayo sarapan". Ajak Ricard ayah Lea.

Lea mengangguk
"Iya, nanti aku nyusul". 

Lea bergegas mandi dan bersiap untuk berangkat ke sekolah. Dan memulai suatu hal yang baru. Maybe??

.
.

"Pagi".sapa Lea saat menuruni tangga sambil membawa Nita di gendongan nya. Hari ini Nita akan dijaga oleh Rina, karena sedang libur katanya. Jadi Rina menawarkan diri untuk menjaga Nita selama Lea dan Frangky disekolah.

"Pagi". Jawab Richard, Frangky dan kedua kakaknya Lena dan Rina.
Sedangkan Rani berada di apartemen miliknya.

Frangky tersenyum menatap Lea sedari turun dari tangga. Entah mengapa Lea semakin cantik dan berbeda dimatanya. Sambil memakan sarapannya sambil pula Frangky menatap Lea tanpa henti. Senyum manis terukir di bibirnya.

Rani yang duduk disebelahnya terkekeh. Meskipun masih ada rasa kesal dihari Rani tentang perbuatan Frangky. Namun Rani perlahan mau membuka hati untuk memaafkan perbuatan Frangky.

Dengan iseng Rani menyenggol lengan Frangky. " Habisin dulu tuh, nanti lihatin Lea lagi".

Frangky menunduk malu, ternyata kelakuannya tertangkap kakak iparnya.

Lain lagi reaksi Lea menunjukkan rasa jijik. Dirinya tak sadar jadi pusat perhatian Frangky sedari tadi. Lea memilih mengabaikan Frangky, dan menikmati sarapannya.

.
.
.




20 menit di perjalanan, akhirnya sampai disekolah. Lea turun terlebih dahulu dikuti Frangky dibelakang.

Lea berjalan menuju kelas melewati koridor tiap kelas yang dilewati. Banyak yang kagum akan kecantikan Lea. Bahkan ada pula yang bersiul , dan memanggilnya.

Tak ayal membuat Frangky kesal dibuatnya, moodnya di pagi hari hancur. Akibat ucapan-ucapan lelaki buaya darat yang mencoba menggoda istrinya.

Istrinya?

Sejak kapan Frangky mulai memanggil Lea dengan sebutan istri. Bahkan dulu Frangky tak mau mengakui Lea adalah istrinya.

.

.

Lea duduk di bangku belakang bersama Frangky. Awalnya Lea mengusir Frangky, tetapi Frangky malah menangis membuat Lea jadi pusat perhatian.

"Lo, ngapain sih duduk disamping gue!. Duduk sana,sama Brenda!". Ketus Lea kepada Frangky yang baru saja menduduki kursinya.

Frangky tersenyum " aku mau duduk sama kamu yang".

Walau Frangky sedih mendengar letusan Lea. Tetapi Frangky tak peduli, yang terpenting dia bisa dekat dengan Lea. Jika hatinya pun harus tersakiti.

Lea mendecih menatap jijik Frangky. " Jangan mimpi gue bakal cinta sama Lo lagi!".

I'm Not The FirstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang