awal penderitaan

1K 39 0
                                    

HALO HOLA SEMUA , JANGAN LUPA Buat SELALU VOTE AND COMENT

KALO ADA TYPO LANGSUNG KOMENT AJA......

HAPPY READING

.

.

.

.

.

.

Lea mengucek matanya,dan dilihatnya jam diatas nakas menunjukkan pukul 06.00. hari ini mereka berdua izin masuk sekolah sampai tiga hari. Lea turun dari kasur menuju dapur untuk membuat sarapan.  Lea melihat  Ratih yang sedang memasak dibantu bi asi. 

"tante, Lea boleh bantuin gak?" tanya Lea

Ratih menoleh dan tersenyum

" kok panggil tante sih, panggil mama dong. sekarangkan kamu udah sah jadi istri Frangky, berarti manggilnya mama" ucap Ratih lembut.

Lea tersenyum kikuk. " iya ma..mama"

"nah, gitukan bagus. ayo katanya mau bantuin" 

Lea mengangguk dan mulai membantu Ratih.

Lea membantu Ratih untuk memasak sarapan pagi. Hari ini mereka memasak nasi goring special. Setelah selesai semua makanan di tata di meja makan.

"kamu mandi aja dulu, sisa nya mama aja yang beresin" ujar Ratih

"iya ma" Lea menuju kekamar untuk mandi dan membangunkan Frangky. Lea keluar dari kamar mandi menggunakan kaos putih bersih dan celana trening panjang.

"Frangky, Frangky, ayo bangun" Lea menguncang tubuh Frangky yang terlelap dalam selimut tebal.

"Frangky, ayo bangun kita sarapan" Lea masih berusaha membangunkan Frangky yang tak mengu brisnya sama sekali. Malah menutup wajahnya dengan selimut.

"Frangky ayo bangun"

"AKH!" pekik Lea kaget. Saat tiba- tiba Frangky bangundan mendorongnya

"apa-apaan sih lo!, ganggu aja" ketus Frangky

"ayo sarapan, dan mandilah" Ucap Lea lembut. Ia harus kuat menjalani kehidupan ini, dia tak boleh lagi menyusahkan kakak dan papahnya.

Frangky mendekat dan berjongkok di hadapan Lea, menarik dagu nya kasar bagar mau menatapnya.

"jangan berlagak kau ini istriku! Anggap saja kita tak mempunyai hubungan apa-apa"

"iy..iya" Lea tak mampu menahan sakit di dagunya, entah sudah berapa kali Frangky melukai dagunya.

Frangky melepas kasar dagu Lea, dan beranjak menuju kamar mandi, mood nya sudah hancur untuk tidur lagi.

Lea berdiri dari duduk nya dan mengambil baju beserta handuk untuk Frangky. Baju yang akan di pakai Frangky sudah diletakkan diatas kasur rapi, karena sudah dia bersihkan terlebih dahulu.

Menunggu Frangky mandi, Lea mengecek ponselnya. Banyak notif dari kakak dan papahnya.

Kak Lena

*kamu baik baik aja kan?

* Frangky baik sama kamu?

*Lea

*Lea

Kak Katharina

*Lea

*Lea

*kau dimana?

*angkat telpon ku

I'm Not The FirstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang