19

668 85 15
                                    

Mereka bertiga sudah sampai di rumah Chaeryeong dan sekarang sedang berada di ruang tamu menikmati jus jeruk yang disediakan oleh asisten rumah tangga Chaeryeong.

Sekitar 10 menit Ryujin, Lia, Chaeryeong tetap terpaku pada keheningan sampai Chaeyeon datang bersama Yujin menciptakan keributan.

"Dasar lo teman kurang aja, tega banget lo tinggalin gue sama ahjussi genit tadi."

"Lagian sih lo, udah tau genit masih juga di temanin." Ejek Yujin yang berada di samping Chaeyeon.

Terlihat mereka berdua saling merangkul berjalan ke arah ruang tamu yang di sana sudah ada Ryujin, Lia, Chaeryeong.

Langkah Chaeyeon dan Yujin terhenti begitu melihat mereka bertiga hanya saling diam.

"Woo, ada Lia tuh." Chaeyeon menyenggol lengan Yujin.

Yujin hanya tersenyum dan segera menghampiri Lia.

"Hai, Lia." Sapa Yujin yang langsung duduk di samping Lia.

Ryujin yang melihat itu hanya memasang wajah tidak suka pada Yujin yang terlihat sok dekat dengan Lia.

"Kapan datangnya?" Chaeyeon pun ikut duduk di sofa yang sama dengan Ryujin tapi dengan jarak hampir satu meter.

"Belum lama." Jawab Lia.

"Semuanya, gue ganti baju sebentar yah." Ucap Chaeryeong langsung bergegas pergi ke kamar nya.

Keheningan kembali terjadi, sampai Chaeyeon melihat ke orang yang duduk di sampingnya.

"Gue baru lihat lo kesini, anak baru yah?"

"Hum? Bukan, gue teman sekelas Lia sama Chaeryeong."

Jawaban Ryujin hanya di jawab anggukan oleh Chaeyeon. Dan Ryujin kembali menikmati jus jeruknya.

"Gue senang bisa ketemu lo lagi, Lia." Ujar Yujin yang kembali ditatap tidak suka oleh Ryujin.

"Eh? Iya, aku juga." Jawab Lia.

"Mau jalan-jalan keluar?"

"Ada yang ngga mau di ganggu nih." Ejek Chaeyeon pada Yujin dan Lia.

"Apaan sih lo, ganggu banget." Balas Yujin.


Lia tampak nya sedang berpikir harus menerima ajakan Yujin atau tidak, tetapi tatapan Ryujin padanya membuat Lia merasa aneh.

Namun karena Yujin tampak sudah sangat berharap Lia mau menerima ajakannya, mau tidak mau Lia menerima ajakan Yujin yang di jawabnya dengan anggukan.

"Ya udah, yuk jalan sekarang."


"Gue ikut." Ucap Ryujin spontan saat Yujin dan Lia sudah berdiri. Dan berhasil membuat tiga orang yang menatap nya keheranan.

"Mwo? Lo mau ngapain ikut?" Tanya Yujin dengan alis yang menyatu.

"Kalau gue ngga ikut, Lia juga ngga boleh pergi."

Ryujin berjalan mendekati Lia dan menarik Lia ke arahnya hingga tubuh mereka menjadi sangat dekat.

Lia yang terkejut akan perlakuan Ryujin terkejut saat ia mendongak untuk menatap Ryujin saat mengetahui wajah mereka hanya berjarak beberapa centimeter saja.

"Wo wo wo, sepertinya bakal ada perang merebutkan Lia nih." Ujar Chaeyeon yang sedari tadi menjadi penonton.

Ryujin semakin menarik tubuh Lia semakin rapat dengan tubuhnya hingga kepala Lia bersandar di dada Ryujin.

Yujin hanya menarik dan menghembuskan nafas panjang. "Oke, lo boleh ikut."

Yujin kembali menarik Lia dan menggandeng tangan gadis itu untuk keluar dari rumah Chaeryeong. Sedangkan Chaeyeon masih melongo setelah melihat aksi dua gadis bernama JIN itu.

Another Day [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang