part 65

4.9K 521 67
                                    

"Coba saja kau tidak memaksa untuk membantu Aldrich, pasti tidak akan seperti ini," sahut Mike sambil memainkan salju di dekat nya.

"Tapi kalau aku tetap di kastil, mereka akan sungguhan menculik ku!"

"Ah benar juga."

Akhirnya mereka berdua hanya diam bersandar pada pohon besar tanpa melakukan apapun yang bisa membuat mereka berdua masuk ke dalam kastil. Sebenarnya Mike ada ide untuk membawa Alexa ke rumah nya dan seolah-olah mereka baru saja dari rumah Mike, tapi itu pasti akan membuat nya tetap saja nanti akan di habisi oleh Aldrich karena telah membawa Alexa ke rumah nya tanpa meminta ijin padanya.

"Jadi kita harus apa?" Tanya Mike.

"Kita bisa berpura-pura habis berjalan-jalan saja, tapi bagaimana dengan panahan dan pedang kita ini, pasti mereka mencurigainya," ucap Alexa sambil memerhatikan busur panahannya.

"Kita sembunyikan saja."

"Dimana? Di dalam salju?" Alexa menoleh pada Mike yang sedang tersenyum memikirkan ide cemerlang nya.

"Kalau di dalam salju itu akan mencurigakan kalau mereka sampai menginjaknya dan merasakan sesuatu di dalam salju pasti akan ketahuan."

"Jadi di sembunyikan dimana?"

Mike mendongak kan kepala nya melihat keatas pohon di ikuti oleh Alexa juga. "Kau ingin menyembunyikannya di atas pohon?"

"Iya, karena mereka serigala kan tidak mungkin menaiki pohon." Mike menatap Alexa menunggu persetujuan Alexa.

"Baiklah aku setuju, tapi ... " Ucapan Alexa terpotong ketika Mike dengan cepat mengambil busur panahan nya dan menaiki pohon dengan cepat sebelum Alexa menyelesaikan ucapan nya.

Alexa tertawa, "kau seperti monyet."

Mike sudah menyembunyikan nya di balik dedaunan ranting pohon itu dan meloncat ke bawah tepat di depan Alexa.

"Siapa itu?!" Pekik seseorang mengalihkan pandangan mereka berdua.

Alexa bersembunyi di balik tubuh Mike yang terlihat santai saja.

Orang itu muncul sambil menodongkan pedang. Seperti nya dia tidak mengetahui Mike dan tidak melihat Luna nya yang bersembunyi di belakang nya, tentu saja tubuh Alexa itu lebih pendek dan kecil dari pada Mike, jadi wajar saja kalau tidak terlihat karena sekarang bersembunyi di belakang tubuh nya.

"Hey tenang lah, aku Mike bersama Luna kalian." Mike menyingkir memperlihatkan Alexa.

"Luna." Orang itu membungkukkan tubuh nya memberi salam pada Luna nya yang tadi sedang di kabarkan kalau di culik.

"Iya," balas Alexa.

Orang itu segera menegakkan tubuh nya kembali menatap Alexa bingung dan juga terkejut. "Bukankah ..." tunjuk nya pada Alexa. Ia mengedipkan mata nya memastikan kalau yang di lihat nya itu sungguhan dan bukan halusinasi nya saja. 

"Bagaimana bisa? kau menyelamatkan nya?" Ia bertanya pada Alexa lalu menoleh pada Mike meminta jawaban.

"Ah... itu-" Mike menggaruk tengkuk nya. Mike bingung harus menajwab apa karena ia belum mempersiapkan alasan untuk pertanyaan yang seperti itu, orang itu datang terlalu cepat sampai Mike pun belum memikirkan alasan nya.

"Eh menyelamatkan apa?" Alexa menatap orang itu dengan ekspresi bingung. Mike yang melihat Alexa seperti itu pun ikut bingung, terheran-heran. Apa Alexa lupa ingatan atau bagaimana?

"Bukan kah Luna di culik?" 

"Di culik? tapi aku sedari tadi sedang berjalan-jalan bersama Mike." 

You're Mine!!! (Werewolf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang