"Feromon lain?" Jay bingung dengan aroma yang ia hirup juga.
"Milik siapa?"
"Tidak tau."
"Alexa?"
"Yang benar saja, dia kan manusia."
Daniel kembali berjalan di ikuti Axton dan juga Jay di belakang nya. Mereka berdua masih terdiam bingung karena aroma feromon yang asing ini, tidak seperti Daniel yang terlihat biasa saja.
"Apa mate Aldrich sudah datang?" Tanya Jay sambil melirik kearah Axton.
"Mate?"
"Iya."
"Mate? Mate siapa?" Tanya Daniel menoleh kearah Jay.
"Mate Alpha apa sudah datang?" Jay kembali mengulang pertanyaan nya.
"Mate? Sungguh??!!" Daniel sangat terkejut mendengar ucapan Jay yang sebenarnya Jay itu bertanya pada Daniel bukan memberitahu nya. Tapi respon Daniel malah seakan Jay memberitahu nya.
Biarkan Jay memukul Danie kali ini.
"Aku bertanya, bodoh!""Jangan memukul ku juga." Daniel mengusap bahu yang di pukul oleh Jay.
"Kalau sampai mate Aldrich sungguhan sudah datang, bagaimana Alexa?" Daniel mulai mengkhawatirkan Alexa saat ini. Daniel itu tau, bahkan sangat tau kalau Alexa sudah mulai menyukai Aldrich. Bagaimana jadinya nanti kalau mate Aldrich datang hingga Alexa menjadi terabaikan. Ia tidak mau melihat Alexa bersedih karena hal ini.
Daniel memang sudah memperkirakan bagaimana nasib Alexa nanti kalau sampai mate Aldrich datang. Tapi karena otak nya yang terlalu luar biasa Daniel tidak memikirkan bagaimana caranya untuk membuat Alexa tidak bersedih akan hal ini.
Tolonglah siapapun ada yang ingin membeli otak Daniel sekarang? Akan ada potongan harga untuk saat ini.
"Bukankah kita harus membahas ini lebih awal sebelum mate Alpha benar-benar muncul?" Tanya Jay.
Itu ide yang harus nya segera di laksanakan sebelum terlambat, agar tidak ada yang tersakiti dalam hal ini.
"Ya kau benar, harusnya kita membahas hal ini pada Alpha." Lanjutnya.
"Apa sekarang sudah terlambat?"
"Kita harus menemui Alpha," saran Axton.
"Ayo." Daniel kembali berjalan lebih dulu dengan semangat. Daniel memang paling semangat kalau membahas tentang mate.
"Tunggu, tapi ini kan ada aroma feromon Alpha dan feromon lain nya, bukah kan ini aroma yag menandakan mereka telah mating?" tanya Jay yang memebuat langkah mereka berdua terhenti.
"Aldrich sudah mating??"
"Sepertinya kita harus menunda pertemuan kita dengan Alpha."
***
Alexa mengerjapkan mata nya sambil merenggangkan tubuh nya yang terasa pegal.
"Aduh," ringis Alexa ketika merasa sakit di tubuh nya. Ya seperti yang kalian tau, ini pertama kali nya bagi Alexa. Itu menyakitkan.
"Kau sudah bangun?" tanya Aldrich yang sudah duduk menatap wajah Alexa sambil menampilkan senyuman di wajah nya.
"Iya." Alexa mencoba untuk duduk sambil menahan selimut nya untuk menutupi tubuh nya.
"Kau ingin mandi dulu atau sarapan terlebih dahulu? aku sudah membawakan sarapan." Tunjuk nya pada nampan berisikan sepiring makanan, segelas susu dan segelas air mineral.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine!!! (Werewolf)
WerwolfRate 18+!!! Bagaimana perasaan mu dikejar-kejar oleh pria-pria aneh dan bertemu dengan pria tampan yang ternyata bukan lah manusia. Dan tinggal dirumah teman baru yang ternyata mereka juga bukan manusia. Aku selalu berfikir apa hanya aku saja yang...