Part 46

4.8K 478 16
                                    

Selama beberapa hari Alexa terus mengikuti Nicole diam-diam, ia ingin mengetahui apa saja yang dilakukan nya ketika tidak bersama diri nya. Ia melakukan nya sendiri karena Daniel pun tengah sibuk mengungkap pembunuhan pelayan itu. Hari ini juga ia telah membicarakan dengan Axton tentang untuk meninggal kan kastil ini, Alexa mengatakan untuk menunda nya terlebih dahulu karena Alexa masih ingin bertemu dengan Daniel, dan Axton menyetujui itu dengan syarat Alexa lebih banyak menggunakan waktu nya bersama dengan Axton. ya Axton yang semakin hari semakin mendekati nya, ia sedikit merasa bersalah ketika mengingat kejadian di ruangan ramuan dan sihir milik Jay itu. 

"Tidak tidak tidak tidak boleh kembali mengingat nya, kau seperti orang gila," omel Alexa pada dirinya sendiri ketika kembali mengingat kejadian berciuman itu bersama Aldrich.

"Dia itu menyebalkan!" Alexa memukul meja di depan nya karena kesal, Alexa pikir dengan kejadian itu Aldrich dan dirinya akan kembali seperti biasa bersama dan saling menyapa tapi ternyata tidak, Aldrich tetap diam bahkan selalu memalingkan wajah nya kalau bertemu dengan Alexa. 

"Ok sekarang kembali fokus." Alexa kembali mencatat kegiatan dan waktu yang dilakukan Nicole di sebuah buku dan juga setiap tanggal. 

"Menyebalkan sekali mengetahui fakta kalau dia menyukai Aldrich, sialan." Alexa menopang dagu nya dengan tangan yang diletakan di atas meja.

Alexa buru-buru menyimpan buku catatan kecil nya kedalam kantong celana nya ketika melihat Nicole berjalan membawa secangkir kopi. Alexa tebak itu pasti untuk Aldrich, ya Nicole pasti keruangan Aldrich. Alexa dengan cepat mengikuti Nicole secara diam-diam. Alexa menghentikan langkah nya ketika melihat di salah satu ruangan dengan pintu yang tidak tertutup rapat, di dalam terdapat Aldrich sedang berbicara pada seseorang. Namun dengan cepat Alexa tersadar dan kembali mengikuti Nicole yang sudah berbelok ke lorong lain yang sduah pasti lorong tempat dimana ruangan Aldrich berada.

"Luna," sapa salah satu pelayan yang berpapasan dengan nya.

"Iya," sahut Alexa tanpa menoleh kearah pelayan itu dan tetap mengikuti Nicole yang sudah masuk kedalam ruangan Aldrich. Alexa berdiri di depan membuka sedikit pintu ruangan Aldrich mengintip apa yang di lakukan Nicole. Tidak ada penjaga di depan pintu Aldrich karena semenjak berita peperangan sebagian besar penjaga juga berlatih bertarung untuk berjaga-jaga kalau musuh masuk kedalam istana, apalagi ditambah berita kematian pelayan itu. 

Alexa sudah protes pada Daniel tentang penjagaan di ruangan Aldrich, karena bagaimana pun Aldrich itu Alpha, dia yang paling terpenting disini, tapi Daniel sudah menjelaskan pada nya kalau Aldrich sebagai Alpha dia memilih untuk membiarkan penjaga nya berlatih bertarung karena dia Alpha sudah pasti lebih kuat dari yang lain jadi tidak perlu di jaga seperti itu. Dan akhirnya Alexa menyerah saja tidak bisa membantah lagi, coba saja dia berada di dekat Aldrich sudah di pastikan Alexa akan memarahi Aldrich bukan Daniel. 

"Sial." Alexa hampir saja masuk membuka pintu dengan lebar dan menghajar Nicole hingga tak sadarkan diri ketika melihat Nicole memasuk kan sesuatu dalam minuman Aldrich, tapi Alexa sadar kalau tindakan nya nanti akan menimbulkan masalah baru dan pengintai an nya selama beberapa hari ini akan sia-sia jadi Alexa menahan diri untuk tidak menghajar Nicole disini. Alexa tidak tau apa yang dimasuk kan kedalam minuman Aldrich itu, jadi untuk menghindari sesuatu yang buruk Alexa harus mencegah Aldrich untuk meminum nya.

"Bagaimana cara nya agar Aldrich tidak meminum nya," gumam Alexa. Ia dengan cepat bersembunyi di balik pilar besar ketika melihat Nicole berjalan keluar ruangan Aldrich dengan senyum merekah di wajah nya.

"Apa aku harus masuk dan membuang minuman nya? tapi kalau Aldrich bertanya pada Nicole kemana minuman nya padahal Nicole sudah mengantarkan nya pasti Nicole akan curiga," ujar Alexa sambil bersandar di tembok tidak lagi ngikuti Nicole karena sekarang tengah sibuk memikirkan cara agar Aldrich tidak meminum minuman yang telah di masuk kan sesuatu oleh Nicole.

You're Mine!!! (Werewolf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang