Tak terasa Alexa telah berlatih selama tujuh hari dengan Daniel yang selalu menemani nya dan tentu saja Hans werewolf Gamma si pelatih para werewolf yang sekarang menjadi pelatih Luna nya yang seorang manusia biasa.
Alexa tengah berlatih sendiri menggunakan pedang nya, dia berlatih setiap hari nya membuat kemajuan nya menggunakan pedang sangat begitu pesat, namun Hans belum megizinkan Alexa untuk bertaarung melawan yang lain takut Luna nya terluka dan dirinya akan di habisi oleh Alpha nya, sudah tamat lah riwayat Hans.
"Hans ayo bertarung dengan ku," ajak Alexa.
Hans mengangguk dan mengambil pedang nya. Hans memang melarang Alexa untuk bertarung dengan yang lain nya tapi tidak menolak ketika Alexa mengajak nya untuk bertarung karena Hans tau apa yang akan terjadi kalau Luna nya terluka jadi Hans tidak akan sungguhan menyerang Alexa.
Daniel duduk dan memerhatikan Alexa dan Hans yang sedang menyerang dengan pedang, tidak Hans tidak menyerang hanya Alexa yang terus maju menyerang dan Hans hanya bertahan saja agar tidak tergores atau pun tertusuk dengan pedang milik Alexa.
"Luna dan Hans sedang bertarung lagi," teriak salah satu dari mereka yang sedang berlatih bertarung juga.
"Wah ayo bertaruh kira-kira siapa yang akan menang," ucap salah satu dari mereka yang datang menghampiri Alexa dan Hans.
"Ku yakin Luna pasti akan menang lagi."
"Ya itu karena Hans menyerah."
"HANS JANGAN MENYERAH UNTUK KALI INI AKU BERTARUH 5 JUTA UNTUK KEMENANGAN MU," teriak pria yang sedang bertaruh dengan teman nya itu.
"AYO LUNA KAU PASTI BISA MENGALAHKAN HANS, ANCAM SAJA DIA KALAU TIDAK MAU KALAH."
"Hey itu curang."
"Tidak apa-apa, dia kan Luna jadi bebas melakukan apapun yang dia mau."
"Hey itu tidak adil tapi."
"Tidak peduli, yang penting LUNA MENANG LAH LAGI."
Belakangan ini pertarungan Alexa dan Hans menjadi tontonan menyenangkan bagi mereka semua yang sedang berlatih, bahkan di jadikan taruhan membuat Alexa kadang terbahak mendengar teriakan dari mereka yang meminta untuk menang karena bertaruh atas nama nya.
"Akan ku lakukan yang terbaik," ucap Alexa yang terus menyerang Hans.
Daniel yang melihat nya hanya dapat menghela napas berat. Apa mereka semua tidak takut Aldrich Alpha mereka mengetahui Luna nya disini bertarung dan di jadikan taruhan oleh mereka semua? bagaimana kalau Luna nya terluka.
Kemarin saja Alexa hanya tergores pisau karena Alexa tidak sengaja terkena pisau lempar ketika sedang mengambil pedang Aldrich sangat marah pada Daniel, dan Alexa beralasan kalau dia sedang ke dapur belajar memasak dan terkena pisau dan itu semua ide Alexa yang ketika selesai berlatih dia meminta untuk ke dapur dan berpura-pura terkena pisau ketika sedang memotong wortel. Luna nya pintar pikir Daniel. Karena ketika Alexa terluka Daniel sangat panik sampai tidak bisa berpikir lain lagi selain pikiran kalau dirinya yang akan di habisi oleh Aldrich. Untung saja Luna nya pintar.
"Hey ada apa ini?" tanya Jay werewolf Beta yang bisa dibilang asisten dari Axton kakak Aldrich yang sekarang menjadi asisten Aldrich juga karena Daniel yang harus terus mengawasi Alexa.
Daniel membeku di tempat melihat Jay datang dan melihat kesekeliling Jay memastikan Jay datang sendiri tidak bersama Axton atau pun yang paling di hindari saat ini Aldrich Alpha nya.
"Kau datang sendiri?" tanya Daniel menghampiri Jay menahan agar Jay tidak menghampiri yang lain nya yang melihat Alexa dan Hans yang sedang bertarung.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine!!! (Werewolf)
WerewolfRate 18+!!! Bagaimana perasaan mu dikejar-kejar oleh pria-pria aneh dan bertemu dengan pria tampan yang ternyata bukan lah manusia. Dan tinggal dirumah teman baru yang ternyata mereka juga bukan manusia. Aku selalu berfikir apa hanya aku saja yang...