Hari ini hari yang di tunggu-tunggu Alexa. Hari dimana Mike di bebaskan. Alexa sangat senang, akhirnya bisa membalas kebaikan Mike.
Alexa sangat senang hari ini, tapi tidak bagi Aldrich, ini hari yang tidak baik bagi nya.
"Aldrich kenapa kau terlihat murung?" Tanya Alexa yang sedang mengunyah kripik kentang kesukaan nya itu.
"Kau tau jawaban nya," balas Aldrich tidak bersemangat sambil menyeruput kopi nya.
"Mike?" Tanya Alexa yang hanya di balas dengan deheman saja oleh Aldrich.
"Kau ini, memang nya kenapa? Mike kan baik."
"Iya pada mu saja."
"Tidak, dia memang baik."
"Iya sangat baik sampai berani sekali mencium Luna ku."
"Aldrich." Alexa kembali merajuk agar Aldrich tidak mengungkit masalah itu. Kan bisa saja Mike tidak sengaja tanpa niat apa-apa.
Aldrich hanya diam saja duduk melihat ke arah jendela yang menampilkan butiran salju yang terus saja turun tanpa henti.
Alexa menyodorkan kripik kentang kearah mulut Aldrich. "Ayo makan."
Aldrich melirik kearah Alexa yang menatap nya menunggu Aldrich membuka mulutnya dan melahap kripik kentang di tangan nya.
Aldrich menghela napas. Ia sudah berjanji bukan untuk menuruti Alexa terutama untuk tidak menolak kripik kentang yang di sodorkan Alexa kepadanya.
Aldrich membuka mulutnya menerima suapan kripik kentang itu.
"Enak kan?" Tanya Alexa sambil tersenyum senang Aldrich tidak menolak kripik kentang kesukaan nya.
Aldrich mengangguk menjawab pertanyaan Alexa.
"Apa Nicole sudah mati?"
"Belum."
"Kenapa? Kasihan dia."
"Kasihan? Bahkan dia saja tidak meminta maaf pada mu."
"Tapi tetap saja kasihan."
"Kau ini." Aldrich mengusap kepala Alexa.
"Biarkan dia mati perlahan," ucap Aldrich.
"Dengan setiap hari nya kau siksa?"
"Iya."
"Kau kejam sekali."
"Untuk memberi pelajaran yang lain agar tidak mengkhianati ku."
Aldrich mengecup bibir Alexa dengan sedikit jilatan.
"Rasa kripik kentang." Aldrich terkekeh merasakan rasa asin gurih dari bumbu kripik kentang.
"Siapa suruh mencium ku," jawab Alexa acuh sambil kembali memakan kripik kentang nya.
"Itu Mike." Tunjuk Alexa pada Mike yang berjalan kearah mereka dengan beberapa pengawal di samping Mike.
Aldrich hanya menghela napas melihat antusias Alexa.
"Mikee!" Teriak Alexa sambil berdiri ingin menghampiri Mike tapi dengan cepat Aldrich menahan nya.
"Kenapa?!"
"Nanti dia juga kesini."
Alexa tidak jadi untuk menghampiri Mike. Alexa berdiri menunggu Mike yang berjalan mendekati nya.
"Hai," sapa Mike.
"Akhirnya kau bebas." Alexa memeluk Mike yang kini tertawa karena tingkah Alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine!!! (Werewolf)
Hombres LoboRate 18+!!! Bagaimana perasaan mu dikejar-kejar oleh pria-pria aneh dan bertemu dengan pria tampan yang ternyata bukan lah manusia. Dan tinggal dirumah teman baru yang ternyata mereka juga bukan manusia. Aku selalu berfikir apa hanya aku saja yang...