50 • Cogannya Ara

102K 11.9K 1.4K
                                    

Wajib follow!!

@_pmahar
@wattpadmahar_
@galaksiangelo_
@araa.bridgette
@darrelbridgette._
@bara.stevano
@panca.mgntara
@birumaheswara
@kinansyakira_
@_naraalicia
@kanayaangelica._

Jgn lupa selipkan komen ditiap paragraf dan tekan bintangnya👹

Galaksi menatap dengan datar pada Ara yang sejak tadi menundukkan kepalanya. Selepas ia memergoki tiga sekawan ini hendak menuju sekolah, Galaksi langsung menyuruh Kinan dan Nara untuk pulang setelah memberi mereka wejangan tentunya. Dan khusus untuk Ara, ia akan memberikan wejangan 24 jam nonstop. Canda 24 jam.

Sebenarnya ia tidak masalah Ara ikut camping. Tapi yang jadi masalah adalah kesehatan gadis itu. Ia sudah menawarkan Ara untuk pergi liburan ke Labuan Bajo tapi gadis itu menolak dan kekeuh ingin ikut camping. Walaupun hanya 2 hari. Tapi tetap saja, Ara jika terkena angin malam terlalu lama akan demam.

Dan satu lagi, ini camping untuk semua angkatan. Ia juga tidak rela ada adik kelas yang mencuri-curi kesempatan untuk berdekatan dengan Ara. Terlebih Cakra. Ah Galaksi benci manusia itu.

"Maaf non, den...Papi bakal pulang telat dan Mami juga lagi dikantor Papi ikut meeting katanya. Terus den Arel, kemungkinan malam bakal sampai sama non Naya." ucap bi Aning yang baru datang.

Galaksi mengangguk dan menyuruh bi Aning kembali ke belakang.
Galaksi berjongkok di depan Ara dan memegang tangannya membuat Ara tersentak kaget. Ara mendongak dengan wajah yang sudah penuh bercak air mata.

"Gini deh, gue bakal kasih pilihan bebas ke lo kecuali ikut camping. Gimana?" tanya Galaksi. Ia sudah lelah mengoceh tapi Ara hanya diam dan menangis.

"A-Ara gak mau. A-Ara mau ikut camping." jawab Ara pelan.

"Ra, disana bakal jauh dari rumah sakit dan bahaya. Dan lagi, gue gak mau ada bocah ingusan itu nyari kesempatan deket-deket sama lo," Galaksi mengusap wajahnya kasar, "Atau mau ke Disneyland?" tanya Galaksi.

Ara menggeleng.

"Disneysea?"

Ara menggeleng.

"Beli cimol?"

Ara menggeleng cepat, untuk saat ini ia tidak ingin apapun kecuali pergi camping.

Galaksi membuang napas kasar, "Terserah deh." ia berdiri dan mengambil kunci motornya. Lelah juga menghadapi Ara yang keras kepala. Tidak tahukah Ara jika dirinya khawatir dan cemburu?

Saat Galaksi hendak mencapai pintu, Ara berlari menahannya. Kali ini Ara akan pura-pura pingsan di depan Galaksi agar cowok itu mengizinkannya.

"Ara mau ikut camping. Sekali aja, yayayaya..." ucap Ara memohon.

"Gak."

Ara menahan kesalnya dan mulai menjalankan actingnya. Ia kembali menangis dan bergelayutan di lengan Galaksi.

"Ngapain sih? awas gue mau pulang." ucap Galaksi ketus.

"Boleh yayaya..."

"Gue bilang nggak ya-"

Bruk

Galaksi menatap jengah pada Ara yang tiduran dilantai itu. Ia tau gadis ini pura-pura pingsan. Lihat, bahkan kelopak matanya bergerak-gerak. Galaksi tersenyum geli melihatnya.

"Kalo lo tetep maksa, yaudah. Tapi gue bakal cari pacar baru yang lebih nurut." ucap Galaksi.

Ia menghitung dalam hati, karena ia tau Ara sangat benci jika dirinya berkata mencari pacar baru.

POSSESSIVE GALAKSI | TerbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang