Interaction 💬

208 4 6
                                    

YAK HALO SEMUA ~
KALI INI AUTHOR MAU APDET BOOK AUTHOR DENGAN 'GENRE' REQUEST BARU YAITU

INTERACTION FICT 😳

DIMANA READER TACHI BISA BERINTERAKSI DENGAN PARA KARAKTER PILIHAN ❤️

JADI SILAHKAN TULIS DI KOLOM KOMEN REQUEST PAGE UNTUK INTERACTION FICT DGN INTERAKSI YG INGIN READER TACHI LAKUKAN

SEMISAL
(Thor mau request interact fict, dong
"Halo, Eli. Kamu baik-baik aja,kan habis match kemarin ?"
Di tunggu Thor)

YAK ITU CONTOH NYA
BTW
INTERACTION INI JUGA BISA MENYESUAIKAN DENGAN AU! YG READER TACHI MAU 😳👍
ATAU JIKA READER TACHI MELAKUKAN SESUATU UNTUK KARAKTER YG DI TUJU, BISA JUGA

NAH SKRNG SAIA MAU NGASIH CONTOH SEPERTI APA NANTI INTERACTION FICT NYA

_________________~❤️~_________________

Interaction :
"Halo, Eli. Kamu baik-baik aja,kan habis match kemarin ?"

~
Lelaki berpakaian serba gelap itu mengangguk senang, "Iya, aku baik-baik saja. Terima kasih sudah menaruh perhatian padaku," lengkungan ceria terbentuk di wajahnya, "Yah, sekalipun aku yang harus terbang kembali dengan kursi roket, setidaknya kami bisa tetap menang," tiba-tiba lelaki itu menarik tudungnya dan menunduk, rona merah terlukiskan, ".....emmm... ngomong-ngomong, terima kasih juga mau melawat luka-lukaku. A-aku... Belum pernah mendapat perhatian seperti itu sebelumnya," Eli sedikit mendongak dan kembali tersenyum padamu, "...Terima kasih, (Y/n). Aku mencintaimu juga,"
_________________~❤️~_________________
Interaction :
"Eli, hari ini ngedate dirumah aja,ya ! Aku males keluar rumah,nih hehe"

~
"Ahh kamu, mah males nggak ada habisnya," ujar Eli dengan gelengan kepala, "Makin lebar perutmu, makin aku sukurin ya usaha dietmu," Eli berjalan mendekat lalu duduk disampingmu, "...tapi nggak ada salahnya, sih buat ngedate dirumah," gumam Eli sambil tersenyum.
Lelaki berkacamata itu memeluk pinggangmu, "Mau ngapain aja dirumah, yang ? Aku nurut, aja deh," katanya sambil mengusak-usak wajahnya di tengkuk lehermu,"...Aku ? Hmmm... Apa,ya...? Kalo aku,sih..." Eli pura-pura berpikir sambil masih mendekam di pelukanmu dan menghirup aromamu, "...Kalo aku lebih suka manja-manjaan sama Teddy bear imutku yang satu ini~" ujarnya sambil mencium lembut pipimu.




YAK KURANG LEBIH SEPERTI INI INTERACTION FICT NYA ❤️

SAIA TUNGGU REQUEST-AN NYA DESU 😳❤️❤️❤️❤️❤️

IDV Oneshot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang