I'm Here

372 7 16
                                    

Pairing : Norton x Mike
Request by akira3626
Note :
- MECCHA FUWAFUWA ❤️
- Depressed Norton but he have Mike UwU👌
- Just info saia dapet ide ini waktu di kafe + hujan (Kenapa saia ke kafe ? Karena saia perlu waifai gratis buat apdet game *slap*)
-Hint : "Masa lalu adalah tragedi" 🙂

Happy Reading Minna-san ~

Hujan. Lagi-lagi hujan. Sudah seminggu ini,Oletus selalu saja hujan. Bahkan saking seringnya, hampir seluruh jalanan di area match pun ikut becek dan licin. Untuk itu, Miss Nightingale memberhentikan semua aktifitas (dalam kasus ini, maksudnya adalah match) untuk sementara. Karena itu, para Survivor dan juga Hunter pun mencari kesibukan lain. Seperti berbincang-bincang bersama, memasak, bersih-bersih, dan lain sebagainya. Tidak jauh berbeda dengan seorang Prospector. Dia sedang mengamati air hujan yang mengalir lewat jendela kamarnya. Matanya hanya tertuju pada awan gelap yang melintasi langit.
Norton menutup matanya dan menghela nafas. Dia beranjak dari kursinya dan duduk diatas kasurnya. Sampai tiba-tiba, gemuruh bersuara, dan lampu tiba-tiba padam. Mungkin bagi beberapa orang di sana, mereka tidak terlalu peduli dan dengan santainya mencari lilin (dan terdengar suara ketukan pintu keras dari kamar Kreacher agar dia mau meminjamkan senternya) atau malah hanya diam saja di tempat.

Tidak bagi Norton. Laki-laki seketika berkeringat dingin dan gemetar. Kamarnya menjadi gelap gulita, sekalipun ada sedikit sinar dari jendela, tapi tetap tidak membantu. Norton memeluk kakinya ketakutan. Tiba-tiba semua masa lalunya seperti terjadi lagi. Dimana dia dan keegoisannya membunuh semua teman-temannya di dalam tambang yang gelap dan pengap. Lama-lama air mata mengalir. Badannya bergetar penuh ketakutan. Norton menutup matanya dan berusaha menenangkan dirinya. Sampai tiba-tiba, "Norton," suara seorang laki-laki dan tepukan lembut di pundaknya membuat Norton terkejut. Nyala lilin itu hanya kecil, tapi dari suaranya, dia tahu kalau itu adalah siapa lagi kalau bukan Mike, si Acrobat. Mike hanya memakai kemeja (yang sepertinya dia curi dari Norton) dan celana hitam panjang, menunjukkan sisi casualnya kalau diluar match. Mike duduk di samping Norton dan mengelus punggungnya, "...B-bagaimana kau bisa kemari ?" Tanya Norton dengan suara berbisik, "Bisa,dong. Pintumu,kan tidak kau kunci. Kau lupa,ya ? Dasar bodoh," kata Mike dengan nada bercanda, tapi sepertinya itu tidak membuat ketakutan Norton menghilang. Mike sudah tahu kalau Norton memang diam-diam menyembunyikan ketakutannya pada kegelapan dan tempat sempit. Norton masih memeluk kakinya dengan kencang.
Mike, yang sekalipun sering dipandang aneh karena kecintaannya terhadap acid liquid, dia juga masih punya hati. Iba melihat sang Prospector yang ketakutan, Mike menaruh lilinnya di meja lalu memeluk Norton dari belakang. Norton mengangkat kepalanya, melirik apa yang Mike lakukan, tapi dia hanya diam saja dan membiarkan Mike. Diam-diam Mike menyelipkan tangannya yang lebih mungil di dalam tangan Norton. Tangan besar dan kasar itu perlahan menggenggam tangan Mike, "...Aku disini," bisik Mike. Norton tersenyum kecil dan menggenggam tangannya makin erat. Sekian lama dia berada di Manor ini, baru kali ini dia merasakan sebuah perasaan yang hangat, tidak lain dan tidak bukan berasal dari sang Acrobat. Biarlah mati lampu dan suasana dingin ini berlangsung lama, agar dia bisa merasakan sepenuhnya kehangatan dari seorang Mike Morton.




















...
DIH... PENDEK BGT // YG BIKIN SIAPA WOI
YAHO YAHO MINNA-SAN ~
AKHIRNYA SAIA APDET LAGI NYEHEHEHE ✨✨✨
GOMENNASAI KALAU YG SATU INI PENDEK
KARENA INSPIRASI SAIA YA CUMAN SEGITU // Y

WOKE
👌 MBACOT TIME 👌

KARENA DISINI BAHASANYA TENTANG MIKE, IDENTITY V STAGEPLAY EPISODE 3 JUGA ADA MIKE LOH ✨✨✨
WAAAAAAAAAAAA
GA SABAR LIAT MIKE SECARA REAL
😭👌✨✨✨✨✨
GA CUMAN ITU, TAPI BAKALAN ADA FIONA SAMA PATRICIA JUGA

KARENA DISINI BAHASANYA TENTANG MIKE, IDENTITY V STAGEPLAY EPISODE 3 JUGA ADA MIKE LOH ✨✨✨WAAAAAAAAAAAAGA SABAR LIAT MIKE SECARA REAL 😭👌✨✨✨✨✨GA CUMAN ITU, TAPI BAKALAN ADA FIONA SAMA PATRICIA JUGA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HEHE
HEHEHE
NYEHEHEHEHEHEHE
I SIMP FOR THIS MAN // *PLOK*
BTW SAIA GA AKAN BAHAS TANGAN JOSEPH YA 🙂
SAIA CUMAN MAU BAHAS WAJAH + STYLE RAMBUT JOSEPH YG MAKIN WAH AJA
DUH... SAIA JADI BINGUNG MAU PILIH ELI APA JOSEPH :')
TAPI KALO BISA DUA"
WHY NOT 😀😀😀
(Btw I simp for Joseph waist 🙂👌)

 SAIA JADI BINGUNG MAU PILIH ELI APA JOSEPH :')TAPI KALO BISA DUA" WHY NOT 😀😀😀(Btw I simp for Joseph waist 🙂👌)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

APAKAH MINNA-SAN TACHI SUDAH SIAP GERUS DUWID BUAT MERCH SUMMER SPORT ?!
KUY KITA GERUS DUWID BERSAMA

MANA INI FANS NYA NAIB SAMA TRACY GANBATTE KUDASAI DESU ✨✨✨SAIA JUGA HABIS GERUS DUWID BUAT T-SHIRT NYA ELI :') 👌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MANA INI FANS NYA NAIB SAMA TRACY
GANBATTE KUDASAI DESU ✨✨✨
SAIA JUGA HABIS GERUS DUWID BUAT T-SHIRT NYA ELI :') 👌

YAK SEKIAN DULU BACOTAN SAIA
SAIA TUNGGU REQUEST-AN NYA DESU
SEE U AT THE NEXT CHAPTER DESU
❤️✨✨✨✨✨
SEMANGAT GERUS DUWID 🙂🙂🙂

IDV Oneshot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang