Pairing : Victor x Reader
Request by fionasimpuu
Note :
- Percaya apa nggak, Saia bikin ini udh beberapa bulan yg lalu, tinggal publish, tapi Saia belom dapet konten bacot // GA USH ANJIR
- Dan ternyata temen author ini nge-chat PM, minta request
Victor x reader NSFW
- Kebetulan yg sangat kebetulan 😂
- ⚠️ WARNING⚠️
- NSFW 😈
- Bahasa Saia so pasti vulgar 👌
- Terinspirasi dari NSFW Prompt di Tumblr
- Modern!AU
- Victor kesengsem" sama reader, yg ternyata virtual porn actress 😃
- Btw nama virtual buat Victor itu Hydra55, Saia terinspirasi dari Stageplay nya 😂
- Temen virtual nya Victor, Jose, nama virtual nya PirateBoiHAPPY READING DESU
Seperti biasanya, semua murid menanti jam pulang sekolah. Jam menunjukkan pukul 2.15, dimana matahari sudah hampir tenggelam. 15 menit lagi menanti jam pulang. Semua mata masih tertuju ke papan tulis, dimana Pak Jack sedang menulis beberapa rumus fisika.
Tentu sebagai murid teladan, harus selalu memperhatikan. Tidak beda juga dengan seorang lelaki berambut pirang yang selalu duduk di pojok belakang dekat jendela. Lelaki itu memperhatikan papan dan mencatat, sesekali, melirik helaian rambut (H/c) yang sedikit terkibas oleh angin sore.
Lelaki itu, Victor, memiliki rasa terpendam pada gadis emas di kelas. Tapi tentu saja, dia hanya diam. Lagipula dia hanya murid biasa. Bukan murid emas yang genius dan pandai bergaul, "Baik anak-anak. Materi kita sampai sini dulu, besok saya jelaskan lanjutannya. Hari ini tidak ada pr karena materi kita belum selesai. Kalau begitu, selamat sore dan sampai jumpa besok. Jangan pulang sebelum bel, oke," kata Pak Jack sembari memberesi buku-bukunya dan keluar kelas.
Victor masih terus mencatat, ketika sebuah telapak tangan menempel di pundaknya, "Eh, Vic. Ntar malem ada acara, ga ? Mabar, yuk !" Kata teman dekatnya, Luca, "Boleh. Nanti chat aja," "Siip. Aku mau ngajak Andrew sama Edgar juga," kata Luca samb tertawa. Victor selesai mencatat, lalu membereskan semua perlengkapannya. Tiba-tiba handphone bergetar. Victor mengambilnya, dan muncul sebuah notifikasi, "Eh anu. Aku nggak dulu aja,deh," kata Victor, "Loh kenapa ?" Victor memegangi kepalanya, "Emm... Aku mau nonton live stream, nih," Luca menggelengkan kepalanya, "Dasar bucin. Emangnya siapa sih (Your virtual name) ini ?" Victor hanya tertawa menanggapi.Ya, entah sejak kapan, Victor suka sekali mengikuti live streaming seorang artis ini. Seru saja katanya. Tapi sebenarnya, Victor sedikit penasaran. Wajahnya seperti tidak asing, namun penampilannya sangat berbeda. Namanya (Your virtual name). Setiap Victor menonton tentang artis ini, pikiran Victor selalu teringat (Y/n). Tapi tentu saja mereka orang yang berbeda.
Selesai beres-beres, Victor segera beranjak dari kursi, "Eh, aku penasaran kek apa sih mukanya si cewe ini. Kamu kok sampe candu," Victor menunjukkan wallpaper handphonenya, sebenarnya membuat Luca sedikit terkejut karena Victor bisa menjadi budak cinta sampai sebegitunya. Luca memperhatikan wallpaper handphone Victor, sesekali sembari mengusap dagunya, "Berasa kaya artis porno," "Heh kurang ajar," Luca tertawa, "Habis dandanannya wow banget," Victor menggeleng, "Namanya artis," Luca terdiam sebentar, lalu menepuk pundak Victor, "Eh, dia punya 'only fans account' ga ?" Victor mengangkat alisnya, "Apa itu ?" "Ah kudet kamu. Itu akun khusus buat fans berat. Ku kira kamu tau. Siapa tau ini artis kecintaanmu punya juga ? Siapa tau ada konten-konten khusus buat para fansnya," kata Luca lalu tertawa.
Ucapan Luca malahan membuat Victor bertanya-tanya. Tentu saja dari pertanyaan dibenaknya, akan Victor cari tahu jawabannya.-skip-
Rambutnya masih basah tapi Victor tidak mengeringkannya dengan hairdryer. Wick masih asik melahap gudapannya di bawah kasur Victor, dimana sekarang Victor ingin mencari tahu seperti apa yang dikatakan Luca. Scrolling, scrolling, scrolling, dan scrolling. Tetap tidak ketemu. Akhirnya, Victor memutuskan untuk bertanya pada teman internetnya yang juga penggemar berat (Your virtual name).Hydra55
Eh, aku denger" katanya (Your virtual name) ini punya only fans acc ya ?
Masa sih ?PirateBoi
Lah kamu baru tau ? Kudet bgt kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
IDV Oneshot
FanfictionJudul sudah mengatakan jadi tidak perlu saia jelaskan lagi