LAD||03

3.7K 213 22
                                    

Holla~ jangan lupa vote dan komen!
Kalo udah selamat membaca 😉
Makasih 💚💚



🐰🦁
__________________⭒⭒___________________

Keesokan paginya Shan terbangun. Shan merasa pusing dan badannya terasa lemas, wajah Shan juga nampak pucat.

Shan menatap sekeliling. Ternyata Shan masih berada di kamar pria itu. Tapi anehnya pria itu tidak melecehkan Shan lagi. Apa pria itu sudah tobat? Atau... Ah sudahlah.

Saat Shan hendak bangun tiba tiba pintu kamar mandi terbuka dan menampakkan seorang pria yang baru saja selesai mandi. Pria itu hanya memakai handuk yang di lilit di pinggang dan dada bidangnya terekspos kemana mana.

Shan cukup lama menatap tubuh yang sangat seksi itu. Dengan dada bidang dan perut yang seperti roti sobek dengan buliran air yang mengalir di sela sela lekuk tubuhnya. Membuat Shan meneguk salivanya.

"Ada apa? Terpesona?" Shan gelagapan.

Shan kembali mengalihkan pandangannya ke arah pintu kamar.
Shan kemudian melanjutkan niatnya yang tertunda.

"Mau kemana?" Tanya pria itu saat Shan bangun dari kasur

"Ke kamar sebelah"

"Jadi kau sudah mulai menerima? Bagus lah" ucap pria itu yang masih sibuk memilih pakaian di lemari besar nya itu

"Terserah." Shan mulai melangkah ke luar namun saat sampai di pintu kamar, tiba tiba kepala Shan terasa pusing lagi hingga Shan hampir saja terjatuh jika tidak segera di tahan oleh pria itu.

Pria itu dengan cepat langsung menopang tubuh Shan agar tidak jatuh. Shan dapat merasakan dekapan pria itu, tubuh yang basah, tetesan air yang menetes dari ujung rambut pria itu membasahi wajah Shan. Jantung Shan berdegup kencang, entah karna takut atau Shan yang mulai mempunyai perasaan.

"Kau baik baik saja?"

"I-iya terimakasih sudah membantuku" pria itu tersenyum kemudian kembali ke lemari memilih pakaian.

Shan memperhatikan pria itu yang nampak kebingungan "kau sedang mencari apa?" Tanya Shan ragu.

"Aku bingung harus pakai yang mana. Ini pertemuan penting. Bisakah kau membantuku memilih pakaian?"

"Selera ku tidak bagus." Jawab Shan ketus kemudian melangkah keluar.

Tunggu saja Shan, akan ku buat kau luluh dengan ku -jae

"Dasar pria aneh! Kenapa dia harus bingung untuk memilih pakaian, padahal apapun yang dia pakai pasti akan tetap terlihat tampan" gerutu Shan yang mulai memasuki kamar.

"Tunggu. Astaga Shan kenapa kau memujinya? Dasar bodoh! Ingat dia adalah seorang psikopat gila, dan kau harus bisa keluar dari rumah ini dan segera bertemu Mingyu!" Gerutu Shan mengutuki dirinya.

:
:

Jaehyun kini sedang berada di meja makan. Jaehyun sudah biasa makan sendiri, namun Sekarang jaehyun seolah-olah sedang mencari seseorang.

"Dimana Shanna?" Tanya jaehyun datar.

"Nona Shan sejak tadi tidak keluar kamar tuan" jawab bibi so'ra dan Jaehyun mengangguk.

:
:

Jaehyun sudah selesai makan, dan sekarang dia sedang menuju kamar Shan.

Clek

LIFE AND DEATH || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang