LAD||12

1.9K 137 13
                                    

Spam komen yuk! Vote nya juga jangan lupa 💚📢🍑

Happy reading guys✨

______________________________________


Sudah beberapa hari ini Shan menjalin hubungan dengan Jeno, bahkan mereka sudah semangkin dekat sekarang.

Namun, alih-alih Shan dan Jeno yang semangkin dekat, justru berbanding terbalik dengan hubungan Jaehyun. Mereka tampak seperti orang yang benar-benar asing, bahkan sikap Jaehyun kembali seperti pertama Shan bertemu.

Sikapnya yang dingin, tidak berperasaan dan sombong membuat Shan tidak menyukai nya.

Bahkan beberapa hari lalu, Shan pernah dipukul oleh Jaehyun hanya karena hal sepele.

•••🍑•••

"Selamat pagi kak" sapa Jeno yang baru datang dan hanya dibalas deheman oleh Jaehyun.

"Shan tidak terlihat, dimana dia?" Tanya Jeno.

"Aku tidak tahu. Jika kau mencari dia cari saja dikamarnya, jangan tanya padaku." Ucap Jaehyun ketus.

Jeno berdecak dan bangkit dari kursinya "aku hanya bertanya." Kemudian ia pergi meninggalkan Jaehyun di meja makan.

Jaehyun merotasi kan matanya dan mengambil tisu. "Aku sudah selesai, nanti malam aku tidak pulang, bilang pada sha—aku pergi dulu" ucap Jaehyun.

So'ra mengangguk dan membungkuk pada Jaehyun.

"Sepertinya mereka sedang ada masalah" gumam So'ra melihat kepergian Jaehyun.

Clekk

"Selamat pagi Shan" Sapa Jeno yang mulai memasuki kamar Shan.

"Pagi," jawab Shan yang terlihat lesu.

"Hei, kau kenapa hm? Kenapa lemas begini?"

"Aku tidak papa, aku hanya kurang tidur" jawab Shan.

Jeno mengangguk dan tersenyum manis pada Shan "jangan tidur terlalu malam ya?" Ucapnya seraya mengusap surai Shan.

"Eum... Jaehyun sudah berangkat?" Tanya Shan yang membuat senyum Jeno luntur seketika.

"M-maaf, aku tidak bermaksud—"

"Tidak papa, sepertinya dia sudah berangkat. Kau sudah sarapan?" Shan menggeleng "ayo sarapan bersama"

"Ayo!"

Merekapun pergi ke bawah untuk sarapan,  selama sarapan mata Jeno tak pernah luput dari Shan.
Jeno terus memperhatikan Shan.

"Untukmu" Jeno memberikan udang miliknya untuk Shan.

"Tidak usah, ini punyamu"

"Tidak papa, makan saja. Aku tidak terlalu suka udang, dan kau harus makan yang banyak agar sehat" Jeno mencubit pipi Shan yang terlihat gembul saat makan.

"Apanya yang sehat, kalau kebanyakan makan yang ada aku gendut! Kekenyangan itu tidak baik, aku bisa mati jika terlalu banyak makan"

LIFE AND DEATH || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang