LAD||13

1.9K 129 22
                                    

Hallo guys!! ✨

Seperti biasa jangan lupa vote and spam komen!!📢📢

Thank you✨🐑🍑

______________________________________

Dirumah, seorang pria sedang menghembuskan asap rokok yang ia hisap dimulutnya.

Pria itu Kim Mingyu, wajahnya terlihat datar namun bisa dilihat kalau dia terlihat sedang memikirkan sesuatu.

"Apa kau sudah melupakan ku, Shan?" Mingyu tertawa hambar dan mengambil ponselnya.

Ia memandangi foto Shan yang sedang tersenyum manis dengan bunga di tangannya.

"Apa si brengsek itu bisa membuat mu tertawa seperti ini Shan? Sampai kau terlihat begitu nyaman dengannya malam itu"

Mingyu melempar ponselnya ke sembarang arah, ia menyenderkan tubuhnya di kursi, memejamkan matanya agar lebih tenang.

•••🍑•••

"Jaehyun bangun!"

"Jaehyun!"

"Hm?"

"Bangun."

"Biarkan seperti ini 5 menit saja"

"Tidak. Kau sudah bilang seperti itu lebih dari 5 kali, ayo cepat bangun"

"Aku masih mengantuk Shan"

"Tapi aku ingin kekamar mandi, Jaehyun"

"Yasudah gendong aku"

"Kau gila?! Tubuhmu besar bodoh! Sudah sana minggir!" Shan mendorong tubuh Jaehyun menjauh darinya, namun Jaehyun tak kunjung melepaskan dirinya.

"Jaehyun... Lepas!"

"Tidak mau."

Shan merengut kesal, ia berusaha mencari ide agar bisa kabur "Ashh.. kepalaku,"

"Shan, kau baik-baik saja? Yang mana yang sakit?" Panik Jaehyun.

"Akh... Yang ini sakit—tapi bohong wlee" Shan menjulurkan lidahnya pada Jaehyun dan berlari keluar kamar.

Namun...

Shan terjatuh, dan...

"Awhh! Shh kepalaku" Shan memegangi kepalanya yang terbentur lantai.

Ia terdiam sejenak, mengingat kejadian tadi.

Apa tadi itu mimpi?

"Astaga! Bagaimana bisa aku memimpikan dia? Sepertinya aku lupa ritual pengusiran mahkluk halus" gumam Shan.

...

Shan pergi ke dapur untuk mengambil buah-buahan, hari ini ia ingin bersantai di taman sambil memakan buah.

"Nona, nona ingin makan? Biar bibi siapkan"

"Eh, tidak usah bi. Aku hanya ingin mengambil beberapa buah"

"Biar bibi ambilkan" So'ra menuju kulkas "nona ingin buah apa?"

"Eum, apel dan jeruk"

Sora mengambil 1 buah apel dan 2 buah jeruk untuk Shan.

"Cukup?" Shan mengangguk dan mengambil buah nya dri Sora.

LIFE AND DEATH || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang