LAD||40

779 58 3
                                    

Vote komennya jangan lupa... 🐨❤
Happy Reading guys!!!✨🌹
-----------------------------------------------------------
------
----
--

Hari ini Shan sudah diperbolehkam pulang dari rumah sakit. kini Jaehyun yang menemaninya, sementara Taeyong tak kembali sejak semalam.

"Kita pulang."

"Antar aku kerumah Taeyong. "

"Untuk apa kerumah Taeyong? kau punya aku, rumah ku selalu terbuka untuk mu. "

"Tapi aku tinggal dirumah Taeyong selama ini, tidak enak jika aku pergi tanpa mengabarinya telebih dulu. "

"Aku akan mengabarinya, kau hanya perlu diam dan istirahat nanti."

Shan tak menyahut, ia memilih menatap keluar jendela melihat orang orang dan bangunan toko yang menghiasi sepanjang jalan.

...

Jaehyun mengajak Shan ke apartemennya, membuat Shan bingung.

"Kita tidak pulang ke rumahmu? "

"Apartemen ku lebih aman dan nyaman untukmu. "

Jaehyun menggenggam tangan Shan masuk ke dalam.

"Kau mau makan apa? "

"aku belum lapar. "

"Kau harus banyak makan, karena kau harus membaginya dengan baby boy didalam sini." ucap Jaehyun, berjongkok di depan perut Shan dan menciumnya diluar baju.

"Baby boy?"

"Aku yakin anakku laki-laki. "

"Kenapa kau sangat yakin?"

"Hanya yakin saja. " jawab Jaehyun membuat Shan terdiam sejenak. Jaehyun pun tersenyum dan mengecup kening Shan. "Jika yang lahir perempuan, aku juga tidak masalah. Akan kujadikan dia Ratu nanti. "

Shan tersenyum tipis pada Jaehyun. "Aku mau istirahat,"

"Akan ku antar. "

"Tidak perlu, aku bisa sendiri. "

Shan pergi kekamar meninggalkan Jaehyun di ruang tengah.

....

Taeyong sampai dirumah sakit, ia ingin melihat Shan tapi suster mengatakan jika Shan sudah pulang dengan suaminya.

Akhirnya Taeyong kembali pulang, tapi ia urungkan niatnya dan pergi ke mansion milik Jaehyun, tapi saat sampai disana Taeyong malah tidak mendapatkan Shan maupun Jaehyun. keduanya tidak pulang kesana.

"Kemana Jaehyun membawa Shan? "

Taeyong merogoh ponselnya disaku, mencari kontak Jaehyun dan menelponnya

"Sialan! " kesal Taeyong saat nomor Jaehyun tidak bisa dihubungi.

...

Shan terbangun dari tidurnya saat mendengar suara air dikamar mandi. tak lama Jaehyun keluar menggunakan pakaian lengkap dengan handuk kecil dikepalanya.

"kau sudah banget rupanya. "

"sudah jam 6 lewat, kenapa tidak membangunkan ku? "

"Kau sangat pulas, aku tidak membangunkan mu. "

Jaehyun dududk di samping Shan dan memeluk tubuh Shan yang terasa hangat.

"Aku merindukan mu." bisik Jaehyun.

"Kau sudah hubungi Taeyong?"

Mendengar nama Taeyong, Jaehyun langsung melepaa pelukannya dengan  raut wajah dingin.

LIFE AND DEATH || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang