LAD||36

1K 81 14
                                    

Update lagi nih😃😃
Vote komennya janlup!📢📢❤️

Happy reading ✨🦋🍑💚✨
______________________________________



Rintikan hujan dengan sedikit kilatan cahaya di langit, menemani malam Shan yang terasa dingin.

Shan terus terbayang perkataan Jaehyun saat di acara.

‘Aku mencintaimu, Shan. Menikahlah denganku’

Kata-kata itu terus terbayang dibenak Shan. Entah harus bahagia atau sedih mendengarnya, Shan benar-benar bingung sekarang.

Sama halnya dikamar, Taeyong. Ia menatap ke arah luar jendela, percikan air hujan dibiarkan masuk ke dalam kamarnya begitu saja.

Rasanya malam ini benar-benar terasa aneh, perasaan yang terluka terasa begitu sakit.

Taeyong takut. Takut jika kejadian lama terulang kembali

Sementara Jaehyun, pria itu tengah tersenyum mengingat kejadian di acara tadi. Meskipun Shan belum menjawab pertanyaan, namun dia senang karena bisa kembali bertemu dengan orang yang selama ini ia rindukan.

Bisa melihatnya kembali dan memeluknya saja sudah membuat Jaehyun bahagia saat ini.

....

"Hujanya semangkin deras" gumam Shan, menuang air ke gelas.

Jam menunjukkan pukul satu malam. Shan kembali ke kamarnya setelah mengambil air minum. Saat melewati kamar Taeyong, Shan bisa mendengar suara alunan musik walau agak samar.

"Apa Taeyong belum tidur?"

Karena penasaran, Shan memutuskan untuk melihat ke dalam kamar Taeyong.

Clek.

Shan membuka pintu kamar sedikit, untuk sekedar mengintip, namun ia semangkin penasaran saat Taeyong tak terlihat di kasurnya.

Shan membuka pintunya lebih lebar dan melihat Taeyong yang berdiri di dekat jendela yang dibiarkan terbuka.

"Taeyong" Shan berjalan masuk menghampiri Taeyong.

Shan buru-buru menutup jendela kamar Taeyong.

"Kenapa dibiarkan terbuka? Air hujannya masuk, dan kamar mu sekarang basah, kau juga"

Taeyong tak merespon, pandangan matanya terlihat kosong.

"Taeyong?"

"Shan"

"Hei ada apa?" Shan kembali menaruh gelasnya ke meja saat Taeyong tiba-tiba meneteskan air mata.

"Taeyong ada apa? Kenapa menangis?" Shan semangkin panik saat Taeyong memeluknya.

"Shan..." Panggil Taeyong "Apa kau akan meninggalkan ku?" Tanya Taeyong gemetar.

"Apa maksudmu? kenapa bertanya begitu?"

"Jawab, apa kau akan meninggalkan aku?"

"Tidak. Aku tidak akan meninggalkan mu"

"Janji?" Pinta Taeyong penuh harap.

"Aku janji. Sekarang ayo tenangkan dirimu, dan istirahat ya"

Taeyong melonggarkan pelukannya, tangannya ia tempatkan di pinggang Shan. Matanya menatap dalam mata Shan.

"Aku mencintaimu" ucap Taeyong dan langsung mencium bibir Shan lembut.

Shan sangat kaget saat Taeyong menyatakan perasaannya. Terlihat Taeyong tersenyum manis sebelum matanya terpejam dan jatuh ke pelukan Shan.

LIFE AND DEATH || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang