LAD||31

1.4K 102 10
                                    

Spam komen dan klik tanda bintang!!📢

Selalu tinggalkan jejak😉

Happy reading and Happy new year (maaf telat) 

🎉✨🍁❤️🦋✨🎆




Sudah 2 hari ini mereka tinggal di penginapan. Jaehyun dan Shan sangat menyukai liburan kali ini. Tak ada hal yang menggangu mereka berdua disana.

"Shan"

"Hm?"

"Katakan padaku apa keinginan mu saat ini"

Shan menatap Jaehyun bingung, kemudian berfikir apa yang ia inginkan.

"Ada beberapa hal yang kuinginkan untuk saat ini"

"Apa itu?"

"Aku ingin kita menikah dan membangun sebuah keluarga kecil, kau, aku, dan anak kita. Tak ada orang lain yang menganggu-"

"Aku juga ingin kita selalu bersama dan saling menguatkan satu sama lain. Aku harap, kita bisa melewati semua masalah yang kita hadapi berdua, hanya itu yang diharapkan untuk saat ini"

Jaehyun tersenyum tipis pada Shan, ia menggenggam kedua tangan Shan lembut.

"Aku janji, akan mewujudkan impian mu"

Shan ikut tersenyum dan membalas genggaman Jaehyun.

"Jangan berjanji, tapi bertindaklah. Karna janji tidak akan bisa terpenuhi tanpa adanya tindakan"

"Hm, akan ku usahakan"

...

Pukul 11 malam, Shan berdiri di balkon kamarnya sendirian sambil mendengarkan musik dari ponsel nya.

Grepp

Jaehyun memeluk Shan dari belakang, menaruh kepalanya di bahu Shan seraya menghirup aroma vanilla kesukaan.

"Kenapa disini?"

Shan melepas earphone yang ia pakai dan berbalik menatap Jaehyun. Shan mengalungkan tangannya pada Jaehyun sambil menatap mata pria bermarga Jung itu.

"Rasanya membosankan di dalam terus, aku ingin melihat pemandangan di desa sesekali"

Jaehyun menghela nafasnya dan merangkul pinggang Shan.

"Apa harus hampir tengah malam begini?" Shan terdiam "apa terlihat indah?"

Shan mengangguk pelan "hm, meski tidak ada lampu seperti yang ada di kota... Tapi aku suka. Cahaya rembulan begitu indah dan sinarnya mampu menerangi jalan dan lahan pertanian warga"

Jaehyun mengangguk setuju, ia memperhatikan bulan yang ada di langit bergantian dengan melihat wajah Shan dengan senyuman yang di akhir yang menghiasi.

"Ada apa?"

"Ada dua bulan disini, dan aku menyukainya"

"Dua? Maksudnya?"

Jaehyun menatap Shan lekat, menarik tubuh Shan agar lebih dekat hingga tak ada jarak antara mereka.

"Aku suka dengan kedua bulan ini, yang satu jauh di langit sana, dan satunya lagi di hadapanku"

"Jadi aku bulan satunya? Kenapa begitu?"

"Karna sinarmu dapat menerangi setiap jalan yang kutuju, dan sorot matamu begitu menenangkan hati seperti cahaya rembulan saat ini"

"Gombal. Kau paling bisa membuat jantungku berdegup wahai tuan Jung"

"Itu bagus, jika jantungmu berhenti berdegup kau akan mati"

LIFE AND DEATH || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang