Yuhu~
Up lagi nihh💚✨
Masih ada yang nungguin ga?Jangan lupa Vote komen ya!📢
Btw, baca ceritanya santai aja, jangan diburu mulu 😊soalnya jalan ceritanya masih panjang, jadi bawa santai aja oke!
Happy reading guys ✨💚😘
.
.
.
.Terhitung sudah 2 hari ini Jaehyun tidak pulang. Shan sangat merindukan pria bermarga Jung itu.
Entahlah, rasanya begitu hampa tanpa Jaehyun di sisinya. Bahkan selain tidak pulang ke Mension, Jaehyun juga sulit untuk dihubungi.
Sudah beberapa kali Shan mencoba untuk mengirim pesan pada Jaehyun, tapi tidak satupun yang di balas. Bahkan untuk sekedar di baca saja tidak.
"Selamat siang nona Shan"
"Siang, Lucas"
"Ada yang ingin bertemu dengan anda"
"Siapa?"
"Nona Rose, dia sudah menunggu diluar"
"Kau yakin dia ingin bertemu dengan ku? Bukan Jaehyun"
"Ya, saya yakin. Nona Rose sendiri yang bilang ingin bertemu dengan anda"
"Hm, baiklah aku akan kesana"
Shan berjalan bersama Lucas untuk menemui Rose, yang katanya ingin bertemu dengannya.
"Ada apa?"
Suara milik Shan, membuat Rose menoleh sambil membuka kacamatanya.
"Hai, apa kabar?"
"Baik''
Rose tersenyum kecil pada Shan, sambil mengintip ke arah dalam Mension. Shan mendengus, ternyata benar dugaannya, Rose kemari karna ada niat lain.
"Jaehyun tidak ada" ucap Shan, seolah tau apa yang Rose pikirkan.
"Kemana?"
"Kantor"
Rose tertawa pelan, membuat Shan mengerutkan keningnya bingung.
"Aku sudah ke kantornya, tapi Jaehyun tidak ada disana. Ponselnya juga sulit dihubungi, kukira dia ada di sini"
"Dia tidak ada. Sebaiknya kau pergi"
"Tunggu dulu. Aku ingin mengembalikan sesuatu"
Shan membalikkan badannya kembali. Ia menatap Rose datar.
"Ini milik Jaehyun"
Rose memberikan sebuah jam tangan pada Shan. Shan terdiam dengan tatapan menatap jam tangan itu, beberapa pertanyaan mulai bermunculan di benak Shan.
Bagaimana jam tangan kesayangan Jaehyun itu bisa ada di Rose? Apa mereka menghabiskan waktu bersama sampai-sampai jam tangan saja bisa tertinggal.
"Kenapa jam tangan inu bisa bersamamu?' tanya Shan seraya mengambil jam tangan tersebut.
"Jaehyun tidak memberitahu mu?"
"Maksudmu?"
"Entahlah, sebaiknya kau tanyakan sendiri dengan Jaehyun. Aku pulang dulu, Sampai jumpa"
....
Malam ini udara terasa lebih dingin dari biasanya, mungkin karna tadi sore hujan? Mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE AND DEATH || JJH
Fanfic[mature content]🔞 Jung Jaehyun, seorang pengusaha sukses yang memiliki beberapa bisnis ilegal ternyata berwajah tampan. Dan sialnya, wajah tampan itu hampir disukai seluruh wanita jika melihatnya. © Life'and'death By: luvichann