Kuy spam komen and tekan tanda bintang di pojok bawah sebelah kiri!!📢📢
💚✨
______________________________________•••
Hari sudah kembali pagi, Jeno sudah berada di rumah Jaehyun. Ia berniat untuk sarapan bersama dengan Shan. Dirinya juga membawa beberapa makanan ringan yang nantinya akan mereka makan selagi bersantai.
"Selamat pagi bibi So'ra" sapa Jeno.
"Selamat pagi, nak Jeno"
"Kenapa masih sepi? Dimana Shan dan kak Jaehyun? Apa mereka belum bangun?" Tanya Jeno.
"Sepertinya begitu tuan, tuan duduk saja dulu biat bibi panggilkan"
"Tidak usah bi, aku akan membangunkan mereka berdua. Bibi fokus saja menyiapkan sarapan ya"
Dengan semangat Jeno menaiki tangga menuju lantai atas, senyum manisnya tak pernah hilang sejal tadi malam :)
Ia sudah tidak sabar bertemu dengan Shan. Sesampainya di lantai atas Jeno agak bingung, pilih kamar Jaehyun dulu atau Shan. Tapi karna Jeno ingin segera bertemu Shan, ia langsung pergi ke kamar Shan dan melewati kamar Jaehyun.
Clekk
Jeno membuka pintu kamar Shan perlahan, namun saat pintu sudah terbuka dan dirinya hendak masuk, Jeno tiba-tiba berhenti di ambang pintu.
Tangannya terkepal kuat melihat Shan yang tidur dengan Jaehyun memeluknya dari belakang.Mereka tampak begitu nyaman.
Kembali menutup pintu, Jeno menghela nafas dalam.
Seharusnya aku sadar sejak awal gumam Jeno.
"Eh nak Jeno mau kemana?" Tanya So'ra melihat Jeno yang hendak pergi.
"Ada hal yang harus ku kerjakan" jawabnya kemudian pergi.
So'ra tampak khawatir dengan Jeno, takut jika Jeno melihat sesuatu...
Sementara itu di kamar, Shan mulai terbangun. Shan merasakan ada sesuatu di belakangnya, iapun langsung berbalik badan dan matanya bertemu tatap dengan Jaehyun yang kini menatapnya juga.
"Sialan!"
Brugh
"Awwh!"
Dengan sekuat tenaga, Shan mendorong Jaehyun dengan kakinya hingga terjatuh. Membuat Jaehyun memekik kesakitan di perut.
"Kenapa kau ada disini?!" Tanya Shan.
"Shh kenapa kau kasar?"
"Jawab pertanyaan ku! Bukan balik bertanya"
''aku tidak bisa tidur"
"Bohong!"
''kau ini apa-apaan?! Tadi kau suruh aku menjawab dan setelah aku menjawabnya kau malah bilang aku bohong!"
''itu karna kau tukang bohong!"
"Apa katamu?"
"Tukang bohong!"
"Kau—"
"Apa?"
Jaehyun menghela nafas dan berdiri, menampilkan abs nya yang tak tertutup sehelai kain pun.
"Ya! Sialan! Kenapa kau tidak pakai baju? "
"Kamar mu panas"
"Ada AC!"
"Ah sudahlah, aku lelah. Aku mau lanjut tidur"
"Tidak! Ini kamarku, kau tidur di kamarmu sana!"
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE AND DEATH || JJH
Fanfiction[mature content]🔞 Jung Jaehyun, seorang pengusaha sukses yang memiliki beberapa bisnis ilegal ternyata berwajah tampan. Dan sialnya, wajah tampan itu hampir disukai seluruh wanita jika melihatnya. © Life'and'death By: luvichann