LAD||38

1.2K 74 8
                                    

Kasih vote komennya dong guys🙏
Selalu tinggalin jejak di setiap chapter ya hehehe

Btw maaf banget jarang up 🙏😭



Happy reading ya💚🦋✨🍑😘
______________________________________

Setelah bertemu Shan dan taeyong di supermarket kemarin, jaehyun jadi tidak tenang. Pikiran nya terus berfikir ke dampak negatif yang akan terjadi pada hubungannya dengan Shan.

Jaehyun takut jika Shan berpaling darinya jika terus bersama Taeyong. Jaehyun tidak mau hal itu terjadi, namun ia tidak bisa memaksa Shan untuk kembali.

"Agrhh!"

Prang.

Jaehyun berteriak kesal sembari melempar botol kaca di tangannya. Nafasnya memburu saat terbayang bagaimana Taeyong dengan berani merangkul pinggang gadisnya tepat di hadapannya, dan dia tidak bisa melakukan apapun.

"Apapun akan kulakukan agar mendapatkan mu Shan. Akan ku rebut kembali dirimu dari Taeyong"

Jaehyun mengambil ponselnya, mencari nomor seseorang yang baru baru ini ia simpan dan segera menelfon nya.

"Hallo, aku ingin kita bertemu malam ini"
"Akan ku kirim lokasinya padamu"

Jaehyun mematikan sambungan teleponnya, ia menghembuskan nafas panjang dan segera pergi.

....

Jaehyun menghembuskan asap rokoknya sebelum membuang puntung rokok itu ke pot bunga. Jaehyun mengalihkan pandangan nya pada pria yang kini tengah menatapnya dengan santai.

"Kau terlihat menyedihkan" Taeyong menatap remeh jaehyun yang tengah menatapnya juga.

"Aku mau Shan kembali padaku" Ucap jaehyun tanpa basa basi.

"Kau pikir Shan barang? Aku tidak akan membiarkan nya kembali pada orang seperti mu, tuan Jung Jaehyun"

"Taeyong Lee! Kau tidak berhak melarang ku—"

"Kau juga tidak punya hak Jung Jaehyun! Lagi pula memang Shan mau kembali padamu? Kau sudah mengecewakan nya, ingat itu"

"Bukan urusan mu. Kau juga tidak tau apa yang sebenarnya terjadi Taeyong, jadi sebaiknya kau jauhi Shan. Biarkan dia kembali padaku"

Taeyong tertawa hambar, mengambil satu batang rokok milik jaehyun dan menyalakan nya.

"Dulu kita memang teman. Bahkan saat kau mengambil cinta pertamaku juga aku tidak masalah, tapi sekarang...maaf aku tidak bisa. Shan terlalu berharga untukku. Aku tidak bisa melepasnya. Sudah dua kali aku kehilangan seseorang yang aku cinta, tapi sekarang tidak lagi"  Ucap Taeyong kembali menghisap rokok nya.

"Jika kau memang ingin Shan kembali, usaha sendiri"
Setelah mengatakan itu Taeyong langsung berjalan pergi, namun jaehyun kembali berkata yang membuatnya menghentikan langkah.

"Taeyong aku mohon, Shan adalah duniaku sekarang. Hanya dia yang mampu membuat ku berubah sampai seperti ini" Ucap jaehyun sungguh-sungguh, bahkan ia menatap Taeyong penuh harap.

"Apapun akan kulakukan untuk kebahagiaan nya" Ucap jaehyun lagi.

"Tapi mengapa kau malah menyiakannya?"

"Aku tidak melakukan itu, itu semua berjalan diluar kehendak ku atas campur tangan ayahku"

"Ya kau benar, itu sebabnya aku tidak mau membiarkan Shan kembali padamu"

"Taeyong aku janji akan melindungi Shan, kali ini aku tidak akan membiarkan siapapun menyakitinya termasuk aku atau ayahku"

Melihat kesungguhan dalam perkataan jaehyun, Taeyong jadi menghela nafas.

LIFE AND DEATH || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang