YuhuuU~ aing update lagi ni!📢📢
Jangan lupa Vote komen yaa!💚🍑✨
Happy reading guys ✨
______________________________________
Keduanya akhirnya sampai di Mension. Jaehyun melangkahkan kakinya masuk ke dalam dengan Shan yang berada di gendongannya.
"Kita sudah sampai"
"Sudah? Akhirnya..."
"Astaga! Nona Shan, tuan Jaehyun apa yang terjadi? Kenapa kalian basah-basahan seperti ini? Apa semua baik-baik saja?" Tanya Sora khawatir.
"Kami baik-baik saja bi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan" jawab Shan.
"Syukurlah, eum Hana! Tolong ambilkan handuk untuk tuan dan nona"
"Baik bibi" Jawab Hana, salah satu maid disana.
Tak butuh waktu lama, Hana pun datang dengan kedua handuk ditangannya. Ia segera memberikan handuk itu pada Jaehyun dan Shan.
"Bi, tolong siapkan air hangat untuk kami berdua" titah Jaehyun.
"Baik tuan" So'ra pun pergi menyiapkan air hangat.
Shan menutup tubuhnya dengan handuk untuk mengurangi rasa dinginnya. Ia mencolek lengan Jaehyun dan tersenyum.
"Terimakasih"
"Untuk?"
"Yang tadi"
"Yang mana?"
Shan memutar bola matanya malas "Tidak jadi. Lupakan saja". Kesal Shan sementara Jaehyun hanya tersenyum.
"Tuan Jaehyun"
Suara itu, suara yang tidak terlalu asing bagi Shan terdengar dari arah belakang. Tepatnya dari arah pintu.
Keduanya lantas menoleh kebelakang secara bersamaan.
"Lucas?"
Pria tinggi itu tersenyum lebar dan menghampiri jaehyun.
"Selamat malam tuan Jaehyun, dan nona Shanna" sapa Lucas.
"Kupikir kau akan datang lusa, ternyata perkiraan ku salah. Kau datang lebih awal" ucap Jaehyun, sementara Shan hanya terdiam menatap kedua orang tampan yang sedang bicara dihadapannya.
"Jadi bagaimana keadaan gudang di Jepang?"
"Semua baik tuan. Aku sudah mengeceknya dengan teliti tak ada sedikitpun masalah, tuan Nakamoto juga membantu ku meng-handle semua masalah yang ada disana, jadi tuan tidak perlu khawatir tentang itu"
"Baguslah"
Saat sedang bicara, So'ra pun datang untuk memberi tahu Jaehyun kalau air hangatnya sudah siap.
Lantas kedua pria itu berhenti bicara dan menatap Shan. Shan yang sedang ditatap keduanya pun hanya terdiam merasa bingung.
"Ayo, kulitmu sudah keriput" ejek Jaehyun seraya menahan tawa dan jalan mendahului Shan.
"Hei kau juga keriput tau!" Shan melirik Lucas sebentar yang kini tersenyum padanya. "Apa lihat-lihat?"
Dengan handuk di bahunya, Shan berlari mengikuti Jaehyun menuju kamar.
.
.Saat ini Shan tengah terduduk di ujung kasur. Dirinya baru saja selesai mandi, bahkan rambutnya masih basah sekarang.
Clekk
Jaehyun membuka pintu kamar mandi. Tubuhnya sudah memakai baju lengkap yaitu celana panjang dan kaos tipis berwarna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE AND DEATH || JJH
Fanfiction[mature content]🔞 Jung Jaehyun, seorang pengusaha sukses yang memiliki beberapa bisnis ilegal ternyata berwajah tampan. Dan sialnya, wajah tampan itu hampir disukai seluruh wanita jika melihatnya. © Life'and'death By: luvichann