17

12.7K 555 20
                                    

HAIHAIHAI!
APAKABAR SEMUA?❤
JANGAN LUPA VOTE AND COMENT!
MON MAAF YA BARU BISA UP KARNA ADA SUATU YANG HARUS DIKERJAKAN DULU HE..

TERIMAKASIH YANG MASIH SETIA NUNGGU CERITA HUSBAND🖤

Happy Reading.

"Saya Terima nikah dan kawin nya Amelia putri Abdullah dengan maskawin Tersebut Tunai"

"Bagaimana para saksi"Ucap penghulu

SAH!

"Alhamdulillah"serentak semuanya

"Calon mempelai perempuan nya Boleh dipanggilkan"Ucap penghulu

"Saya panggil dulu di Atas"Jawab Bunda,bunda berlajan menuju lantai Atas ingin menemani anak bungsu nya Yang sekarang Sudah menjadi seorang Istri dari keluarga Gunawan.

melihat Putri Kesayangannya dengan dibaluti Gaun berwarna putih membuat Bunda Terharu melihatnya,Amell yang Tengah Duduk menatap dirinya di hadapan Cermin kebesaran itu.

"Udah siap?yu kita kebawah"Ucap Bunda mendekati Amel

Amell memegang Tangan bunda"Amell takut"cemas Amell

"Gapapa,kan ada Bunda.kasian dibawah pada Nungguin"Ucap bunda menenangkan

"Bun,udah ditungguin"Ucap Nan yang baru saja datang

Amell melirik melihat Nan,mata berkaca-kaca membuat Amell ingin menangis.Nan menyadari itu lantas Nan mendekati Amell dan Memeluk adik kesayangannya itu.

"Adik kaka udah berkeluarga ya sekarang"Ucap Nan Haru

"Amell mau tetep disini sama Kak Nan sama Bunda"Ucap Amell menangis

"Loh,loh kok Nangis sih udah jangan Nangis sayang Make up nya tuh mahal"canda Nan

"Udah-udah yu kebawah kasian pada nungguin"Ucap Bunda

Amell hanya mengangguk sambil beberapa kali menyeka Air mata yang Trus keluar dengan Tangannya.

"Nih"Ucap Nan memberikan Tissu

Bunda memegang Tangan kanan dan Nan memegang tangan kiri Amell.berjalan menuju Lantai Bawah dengan hati-hati karna Gaun yang begitu besar membuat Amell kesusahan untuk Berjalan.

Semua Para Tamu Tertentu Melirik ke Arah Tangga menatap Pengantin Wanita yang membuat mereka Terpukau dengan Wajah Natural Tapi Begitu cantik.ya make up ini keinginan Amell sendiri,ia meminta kepada perias Pilihan Mamih Elin untuk membuat nya Natural,Amel lebih suka make Up Natural dibandingkan dengan make up Gla mor yang membuat nya Tidak nyaman Nantinya.

Bunda mengantarkan Amell pada Kursi Ijab qabul yang Terdapat Rendy Tengah duduk disebelahnya dengan balutan Jas Hitam yang membuat nya sangat Tampan pagi ini.

Tak henti-henti nya Amell mengucapkan Shalawat agar membuatnya Tidak Gugup.

"Boleh dipasangin Cincin nya"Ucap Pak penghulu

Rendy dan Amell berdiri,dan memasukan Cincin liontin emas itu pada jari manis masing-masing.

"Dicium keningnya"Ucap Pak penghulu

Keduanya hanya terdiam Canggung membuat semua Para Tamu gemas melihatnya.

Rendy mendekati Amell membuat Amell Terpaku dengan jarak yang hanya beberapa senti saja,Rendy mencium kening Amell sambil berbisik mengucapkan Shalawat pada Telinga Amell.
Amell merasakan hangatnya ciuman Rendy pada kening nya meski hanya beberapa menit.

Akad Nikah dihadiri hanya Keluarga besar dan Orang-orang Terdekat.Resepsi yang akan di adakan Nanti malam Di gedung Fillah Garden.

Beberapa memberikan Selamat kepada pengantin pria dan wanita dilanjuti dengan beberapa Foto bersama dengan keluarga besar.

My lecturer My husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang