Haihaihaii..
Apakabar semuanya? 😚
Mon maaf authot baru bisa update hari ini. Kemarin hp nya jatoh trus Error😷 foto eps sebelumnya author blm bisa update sekarang. Karna fotonya juga error gak bisa di buka😬
Makasih yang udah setia nungguin 💜
Jangan lupa vote and coment nya GayssHappy reading!
Amell mengutak Atik beberapa tombol didalam mobil. Rendy yang sesekali melirik Amell membuatnya tersenyum dengan tingkah seperti anak kecil.
"Kamu kenapa?" Tanya Rendy
Amell melirik ke arah rendy. "Kenapa,?" Tanya Amell balik
"Kamu suka mobilnya?" Tanya Rendy lagi
Amell tersenyum. "Suka ajah,jadi didalem mobil gak badmood." Ucapnya
Rendy tersenyum sembari mengelus kepala Amell pelan.
Beberapa menit...
Mobil tengah terparkir rapih di salah satu cafe besar disana. Roby keluar terlebih dahulu,berjalan membuka pintu belakang.
"Makasih rob," ucapnya
Roby mengangguk.
Amell yang tak biasa ada seseorang yang membukakan pintunya, buru buru membuka pintu mobils sendiri dan mendekati rendy.
"Kenapa?"
Amell mengerutkan dahinya. "Apanya?"
Rendy menggeleng. "Yuk masuk." Ucap Rendy memegang tangan Amell
Amell mengangguk ikut berjalan disamping Rendy.
Cafe diluar negri gede gede ya, berasa masuk hotel bintang 5. Dalam hati
Beberapa pelayan yang menyambut dengan ramah ketika kami datang, alunan musik yang indah. Pantas saja banyak pengunjung yang datang. Padahal ini belum jam waktu makan siang.
Amell Rendy berjalan menuju tempat yang sudah di pesan sebelumnya. Diikuti Roby dibelakang nya.
Rendy mendekati seorang lelaki paruh baya dengan wanita disampingnya.
"Pak,katanya mau meeting." Tanya Amell
Rendy mengangguk. "Iya meeting,kita meeting disini." Ucap Rendy
Amell mengerutkan dahinya.
Lelaki paruh baya itu berdiri saat Rendy mendekati dirinya, tersenyum sumringah padanya.
"Hey how are you Randy, I'm so glad I got to meet you in person. ( Hay apakabar Rendy, senang sekali bisa bertemu dengan kamu langsung."
"nice to meet you sir.(senang juga bertemu dengan anda tuan)." Ucap rendy tersenyum.
Amell ikut tersenyum, lalu ikut duduk mengikuti Rendy disampingnya.
Amell mengambil handphone disaku jaket panjang nya. Ini Rendy yang pakaikan, alasan karna udara diluar sangat dingin hari ini.
Amelll melirik ke arah rendy yang berbincang sejak tadi,apa yang harus ia lakukan.badmood banget coba malah diem gak diajak ngobrol juga karna gak ngerti.
Amell melirik handphone nya membuka aplikasi WhatsApp sambil mencari kontak Riska.
Riska kemana sih, gak ada ngabar2in dari kemarin. Apa jangan jangan ganti WhatsApp ya?.
Amell melirik ke arah rendy. "Pak Amell mau ke WC dulu bentar yah." Bisik nya
Rendy melirik ke arah Amell. "Mau saya anter?" Tanya Rendy
KAMU SEDANG MEMBACA
My lecturer My husband
RomanceNIKAH?! Sama Dosen paling ngeselin sejagat kampus menurut... Ganteng sii Iyaa.Tapii,Siapa juga Yang Tahan sama orang macam kutub Es kayak gitu! -Amelia Maaf jika banyak kesalahan atau tidak tepat dalam menggunakan kata baku atau non baku. Karna ini...