Happy Reading✍
Apakabar semuanya🤗Happy birthday👑🎉
-klinik
Rendy duduk di kursi Ruang Tunggu,menunggu dokter yang sejak Tadi belum juga keluar.
Tadinya Rendy ingin membawa Amell ke Rumah sakit agar mendapatkan penanganan yang lebih baik,Tapi dikarenakan Jarak dari puncak menuju Rumah sakit yang begitu jauh Terpaksa Rendy membawa Amell ke klinik yang Tak cukup Jauh dari Tempat perkemahan."Keluarganya bu Amell?"Tanya dokter
"Saya dok"Jawab Rendy
"Istri bapa Tidak apa-apa hanya kelelahan saja ditambah daya tahan Tubuhnya yang kurang Vit sehingga menimbulkan Demam"jelas Dokter
"Tidak ada hal yang lainnya kan dok"Tanya Rendy lagi
"Tidak ada pak,hanya akan ada efek Pusing pada pasien karna efek obat dan kebetulan pasien juga bisa pulang hari ini"
"Terimakasih dok"
"Sama-sama,Mari"ucap dokter berlalu pergi
Rendy sedikit Tersenyum apa yang dokter itu katakan Tadi,Rendy menggaruk sedikit kepalanya yang Tak gatal.
Rendy berjalan ke arah Ruangan Tempat Amell,melihat dari balik kaca Pintu Terdapat Amell yang sedang memijat-mijat kepalanya sedikit merasakan pusing.
Rendy memberanikan untuk masuk kedalam.
Ceklek..
Amell melirik ke Arah pintu,Terkejut, sangat Terkejut melihat siapa yang ada di hadapannya saat ini.
"Udah baikan?"Tanya Rendy
Amell hanya mengangguk dan hendak bangun membenarkan posisinya.
"Biar saya bantu"Ucap Rendy mendekat
"Gak usah pak,Amell bisa sendiri kok"Ucap Amell menahan kepalanya yang sedikit pusing
"Bapa ngapain disini?"Tanya Amell dengan suara seraknya
"Nganterin"Jawab Rendy singkat
"Eum"jawab Amell tak kalah singkat
"Kita langsung pulang"
Amell hanya mengangguk.
Amell mencoba Turun dari Ranjang kasur,pelan -pelan.
Rendy melihat pergerakan Amell mulai Turun dari Ranjang sampai ia berjalan mendahuluinya,Rendy mengikuti Amell dari belakang.
Berjalan menuju parkiran,Amell mendekati salah satu mobil berwarna Hitam Yang Terparkir sendiri disana, Amell Tau pak Rendy kan sering pake mobil Hitam.
Rendy masuk Terlebih dahulu ke Dalam Mobil,melihat Amell Terpaku diluar Tanpa pergerakan apapun Rendy kembali Turun dan mendekati Amell.
"Apa ada yang pusing?"Tanya pak Rendy
"Sedikit"Jawab Amell singkat
Rendy membukakan sebelah Pintu mobilnya Agar memudahkan Amell masuk kedalam.
Setelah Amell masuk kedalam mobil,Rendy kembali duduk di Jok pengemudi,mobil kembali berjalan menelusuri jalanan.Beberapa menit...
Tidak ada yang membuka suara satu pun,keduanya memilih Terdiam.
Beberapa menit Amell sudah Tertidur pulas sesekali Rendy melirik melihat sikap Amell yang Tidak nyaman meringis seperti merasakan sakit pada kepalanya sambil memeluk badannya.
Rendy memarkirkan Mobilnya di pinggir jalan Ia berjalan keluar menuju bagasi mobil,Mamih Elin selalu menyediakan bantal juga selimut disana jika sewaktu-waktu Rendy kelelahan Rendy bisa Istirahat walau sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My lecturer My husband
RomanceNIKAH?! Sama Dosen paling ngeselin sejagat kampus menurut... Ganteng sii Iyaa.Tapii,Siapa juga Yang Tahan sama orang macam kutub Es kayak gitu! -Amelia Maaf jika banyak kesalahan atau tidak tepat dalam menggunakan kata baku atau non baku. Karna ini...