HAPPY READING!
Elin berjalan menuju kamar menantu dan anaknya.
Tok,,tok,,tok
"Masuk" ucap Rendy
Elin masuk ke dalam kamar,melihat sekeliling tak melihat keberadaan Amell. "Menantu mamih mana?" Tanya elin
"Lagi di kamar mandi mih," ucapnya
"Kamu gak anterin Amell,kalo jatoh gimana ih." Ucap mamih berjalan mendekati rendy
"Tadi Rendy anter mih,tapi gak boleh masuk."
"Ih kamu mah jadi cowok teh gak peka pisan." Ucap elin berlalu berjalan ke kamar mandi. "Sayangg kamu gapapa di dalem,lantai nya gak licin kan. Awas hati-hati jalannya ntar kepeleset." Cerocos elin
"Iya mamih, ini udah kok bentar lagi." Jawab Amell
Ceklek..
Rendy yang Melihat Amell keluar dari kamar mandi berjalan mendekati nya.
"Kamu jalan nya pelan pelan aja, kalo jalan cepet cepet kasian cucu mamih." Ucap elin sambil memegang tangan Amell.
Amell tersenyum mengangguk.
Ya elin memutuskan tinggal bersama dirumah ini, sejak Amell dikabarkan hamil. Karna alasan ingin menjaga Amell saat dirumah.
-
Malam 19:20
Hari ini Rendy sengaja pulang cepat agar bisa cepat bertemu istri mungilnya itu.
Ceklek...
Rendy masuk kedalam kamar pelan pelan takut Amell sudah tertidur.
Amell yang merasakan ada seseorang masuk kedalam kamar langsung bangun melihat ke arah pintu.
"Mas,ngapain diem disitu?" Tanya Amell yang celingukan melihat Rendy terdiam di ambang pintu.
Rendy tersenyum manis lalu berjalan mendekati amell di atas kasur. "Belum tidur?" Tanya Rendy sembari mencium kening Amell.
Amell menggeleng. "Gak bisa tidur kalo mas belum pulang.", Ucapnya cemberut.
Rendy tersenyum lalu mendekati perut Amell yang masih rata. "Ayah pulang sayang, baik baik di dalem sana yah. Jangan nakal,nanti kalo nakal kasian bunda nya.", Ucap Rendy sembari mengelus elus perut Amell.
Amell tersenyum melihat Rendy seperti anak kecil. "Bersih bersih dulu sana. Bau loh."
Rendy mencibikan bibirnya sambil melihat amell.
Amell yang tak kuat menahan tawa dengan sikap Rendy yang seperti anak kecil itu membuatnya mencubit keras pipi Rendy.
"Aw,"
"E..eh ma maap Amell gak sengaja, sakit yah?" Ucap Amell merasa bersalah.
Rendy terdiam tak merespon.
"Mas, marah yah. Kan aku cuman becanda asli suerr." Ucapnya sambil mengangkat tangan nya membentuk V
Masih tak ada respon.
Amell terdiam seketika air matanya pun jatuh keluar.
"Loh loh kok nangis," ucap rendy menyeka air mata Amell.
Hiks,,hiks "Amell minta maap Amell gak sengaja."
"Sutt engga kamu gak salah, aku cuman becanda doang." Ucap Rendy memeluk Amell.
'rend kamu harus lebih menjaga sikap dan ucapan kamu yah, karna orang hamil itu sensitif. Mood nya bisa cepet berubah. Jadi kamu harus sabar ngadepin Amell yang lagi hamil' ucap elin waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My lecturer My husband
RomanceNIKAH?! Sama Dosen paling ngeselin sejagat kampus menurut... Ganteng sii Iyaa.Tapii,Siapa juga Yang Tahan sama orang macam kutub Es kayak gitu! -Amelia Maaf jika banyak kesalahan atau tidak tepat dalam menggunakan kata baku atau non baku. Karna ini...