70

5.8K 287 28
                                    

Hay aku suka banget bacain komenan kalian meskipun singkat Soo bikin nge hibur😚
Jangan lupa komen lucu lucu ya atau riquets apa yang kalian mau dari cerita husband 😭🤣👍

••

Rendy menatap Amell lekat menunggu jawaban dari sang empu.

'apa aku sudah harus memaafkan nya?'

Amell menatap Rendy diam. " Mas gak akan ngelakuin hal ini lagi kan? " Tanya Amell serius

Rendy menegakkan tubuhnya. " Saya sudah ber janji sama kamu. Kamu harus tahu itu. " Ucap Rendy menyondorkan kelingking nya.

Amell hanya menatap nanar tak menjawab.

Rendy kembali menurunkan tangannya. " Kamu gak percaya sama saya? Hem. "

Tak menjawab Amell hanya mengangguk. " Amell masih trauma hari itu. " Ucapnya

Rendy terdiam lalu memeluk kembali istri kecil nya itu. " Maafkan saya. " Lirih nya seraya mencium puncuk kepalanya.

Dorr..

" Happy birthday to you.. happy birthday to you happy birthday happy birthday happy birthday to youuuuuuu. " Teriak semuanya

Amell tertawa saat semua teman Rendy hadir disana.

Tak kalah dengan rendy, ia tak hentinya tersenyum saat melihat istrinya tengah tersenyum manis. Senyuman yang ia rindukan selama ini.

Rendy terdiam berdoa saat hendak meniup lilin di depannya. 'terimakasih saya telah diberi kesempatan untuk kembali membahagiakan semua orang, terutama istri saya. '

" Sudah kan, sekarang waktunya makan makan. " Ucap Bisma membuyarkan lamunan Rendy.

Semua orang berjalan menuju halaman belakang, menyiapkan beberapa panggangan.

" Tante, apa saya boleh memakan kue ini? " Tanya Bisma.

Bunda tersenyum. " Makanlah yang banyak. "

Bisma tersenyum jingkrak jingkrak lalu mengambil potongan kue dengan ukuran besar.

Tuk.

" Aish, " ringisnya saat tau seseorang tengah mengetuk kepalanya.

" Tak tau tempat sekalih. Membawa kue sebanyak itu. " Sembur Rama

" Bodoamat. " Berlalu pergi.

Sedangkan disisi lain Rendy tengah menemani Amell hendak memanggang beberapa makanan disana.

Amell melirik ke arah rendy. " Mas, kalo tangannya kayak gini terus amell gak leluasa manggang nya. " Ucapnya.

" Biar bibi yang manggang non. " Ucap bibi tiba-tiba.

" Kamu temenin saya disini, tuh ada bibi yang ngurus. " Ucap Rendy tersenyum.

" Astaga. "

Bisma berjalan mendekati Amell dan Rendy yang tengah duduk sambil memakan beberapa makannya yang baru saja di panggang.

" Aduh ini pasutri, baru baikan ya jadi gak mau jauh jauh. " Goda Bisma

Rendy hanya menatap Bisma dingin lalu kembali melahap makanan yang Amell berikan ke mulutnya.

" Hey, aku sedang berbicara pada kalian. " Kesalnya

Rama datang menghampiri. " Puas kau. " Tawa nya.

" Sudahlah, nikmati saja. " Ucapnya berlalu.

" Aunty, " panggil Zein.

" Iya sayang. "

My lecturer My husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang