Cerita ini merupakan asli karanganku sendiri, bila ada kesamaan latar tempat, nama, cerita, dan lain hal, itu bukanlah sebuah unsur kesengajaan. Cerita ini adalah cerita yang sangat umum di dapatkan. Hanya karya yang ku buat untuk menuangkan imajinasiku saja.
***
HAPPY READING
***
Malam ini waktunya. Dengan jubah serbah hitam, aku melompati pagar keluar dari kediamanku. Aku tidak memberi tahu Xio Xia karena aku ingin sendiri saja kesana.
Penampilanku cukup mencolok dengan pakaian serba hitam dan cadar yang senada dengan pakaianku. Aku menuju ke pasar gelap yang sebelumnya telah Xio Xia jelaskan padaku.
"Tempat ini bukan arena bermain untuk anak kecil, pergi sana," Seorang penjaga mengusirku sebelum aku masuk ke dalam ruangan tersebut.
"Aku disini ingin menjual beberapa pil,"
Sontak semua orang yang mendengarnya kaget entah kenapa.
Permisi tuan, kalau boleh tahu pil jenis apa yang ingin anda jual dan tingkatannya?"
Seorang lelaki tua bertanya padaku, sepertinya ia merupakan orang penting terbukti dari pakaiannya yang terlihat mahal.
"Aku memiliki 4 pil spirit tingkat 6, 2 pil spirit tingkat 8, dan masing-masing 5 pil kecantikan tingkat 5 dan 7," ucapku sambil memberikan beberapa botol porselen.
"Si..silahkan lewat sini tuan, ini kartu VIP untuk anda, ternyata anda bukanlah orang sembarangan, mari saya antarkan,"
Aku mengikuti lelaki tua itu menuju ke tempat yang sudah di sediakan untukku.
"Oh iya, aku ingin bertanya, kira-kira berapa harga dari pil ku itu?" tanyaku penasaran.
"Orang yang menjual pil sangat langkah tuan, apa lagi dengan tingkat yang tinggi. 1 butir pil itu bisa di hargai 3000 koin emas dan masih bisa naik lagi," jelas lelaki tua itu.
"Baiklah,"
Setelah ia pergi, aku memikirkan berapa banyak uang yang akan ku dapatkan. Aku sungguh kaya hahhaha.
"Ya tuan-tuan dan nyonya-nyonya malam ini kita kedatangan barang yang sangat langkah yaitu pil. 4 pil spirit tingkat 6, 2 pil spirit tingkat 8, dan masing-masing 5 pil kecantikan tingkat 5 dan 7. Dan setiap butirnya akan dimulai dengan harga 2000 koin emas. Kita mulai dengan pil kecantikan tingkat 5,"
"2500"
"3000"
"4000"
Begitu seterusnya hingga mampu membuatku menganga dengan penawaran-penawaran itu.
*****
Author POV
Fei Wei pulang dengan perasaan yang sangat gembira. Bagaimana tidak semua pilnya terjual habis, dan tentu saja uang yang ia bawa pulang sangat banyak.
Fei Wei mengendap-ngendap masuk ke dalam kamarnya, ia mengganti pakaiannya dengan pakaian yang sebelumnya ia pakai.
Tiba-tiba pintu terbuka menampakkan Xio Xia yang terlihat sangat panik.
"Nona ha... ha...ha,"
"Ada apa? Kenapa kau terlihat sangat panik? Tenanglah dulu," Fei Wei mencoba menenangkan Xio Xia.
"Saya mencari nona kemana-mana. Saya kira terjadi sesuatu kepada nona,"
"Tenanglah Xio Xia, aku tak apa, aku baru saja dari pasar gelap menjual semua pil ku," ucap Fei Wei sambil menunjukkan beberapa uang yang ia dapatkan.
"Mengapa nona tidak memberi tahu hamba,"
"Sudahlah, aku hanya tidak ingin merepotkanmu saja. Aku juga kembali dengan keadaan utuh kan,"
"Tapi nona...."
"Aku tidak ingin mendengar keluhanmu lagi, lebih baik sekarang kau kembali istirahat. Besok kita akan ke pasar dan membeli beberapa alat untuk mempersiapkan bisnisku,"
Xio Xia menuruti kemauan Fei Wei kembali ke kamarnya. Sedangkan Fei Wei langsung menuju ke kasurnya untuk berbaring. Ia ingin masuk ke dalam gelang ruang.
"Selamat datang Fei Wei, apakah kau ingin berkultivasi lagi?" Yang bertanya ketika Fei Wei baru saja datang.
"Ya, dan juga aku ingin melihat beberapa resep pil. Oh iya, apakah aku bisa membawa salah satu tungku ke dunia luar?" ada beberapa orang yang ingin ku ajari membuat pil,"
Yang berpikir sejenak lalu kemudian mengangguk.
"Kau boleh memilih tungku yang ingin kau bawa. Jika kau ingin mendapatkan tanaman herbal yang bagus, masuklah kedalam hutan keramat,"
"Hutan keramat? Bukankah tidak ada orang yang berani masuk ke dalam hutan itu,"
"Benar, namun justru karena itu kau harus bisa masuk ke dalam sana, dan jika beruntung kau bisa membuat kontrak dengan hewan beast,"
"Baiklah akan ku coba, tapi sebelum itu aku ingin meningkatkan kultivasiku dulu, lalu tidur disini sepertinya aku akan tidur berhari-hari disini," ucap Fei Wei.
Ia lalu mulai memfokuskan diri untuk berkultivasi. Selama berada di dalam gelang ruang, Fei Wei juga mempelajari beberapa tehnik bela diri dan membaca resep-resep pil. Ia juga berkeliling dan menemukan sebuah ruangan kosong yang rencananya akan ia gunakan sebagai gudang hartanya nanti.
Ia membuat beberapa pil yang mengakibatkan tingkat alkemisnya meningkat menjadi tingkat 15 hampir setara dengan alkemis terkenal di luar sana. Biasanya butuh puluhan tahun untuk bisa berada di tingkat tersebut, namun ia hanya butuh waktu seminggu di dalam gelang ruang untuk meningkatkan alkemisnya.
Sedangkan tingkat kultivasinya yang awalnya berada di tingkat 12, kini sudah mencapai tingkat 20. Itu bahkan sudah melewati Yan Xi dan juga nyonya Yan.
"Aku sudah membuat banyak sekali pil disini. Besok aku akan menjualnya dengan harga yang sangat mahal hahaha," ucap Fei Wei sambil memperhatikan beberapa pil yang ia masukan ke dalam botol porselen.
Ia berhasil membuat 10 butir pil kecantikan tingkat 8, 12 pil spirit tingkat 7, 8 pil penyembuh tingkat 8, dan 3 butir pil pemurnian tingkat 9.
"Sayang sekali aku hanya mampu membuat 3 pil pemurnian, lebih baik ku berikan saja kepada A Li, A Rong, dan Xio Xia. Ide yang bagus," ucap Fei Wei pada dirinya sendiri. Bahkan Yang sudah tidak terlihat sejak dari tadi.
Setelah menyimpan beberapa botol itu ke dalam cincinnya, dan tidak lupa tungku dewa miliknya, ia kembali ke dunia luar lalu melanjutkan tidurnya.
*****
"Nona bangun, ini sudah mau siang,"
"Aku masih mengantuk!"
"Katanya nona ingin ke pasar hari ini untuk membeli barang, apakah nona lupa?"
"Fei Wei langsung membuka matanya. Tahu seperti itu, ia lebih memilih untuk beristirahat dulu di dalam gelang ruang.
"Baiklah aku akan mandi sekarang, siapkan baju dan cadarku saja, cari yang paling sederhana aku tak ingin terlihat mencolok," ucap Fei Wei lalu menuju ke kamar mandi.
Setelah 15 menit, ia sudah siap dengan hanfu berwarna biru muda yang nampak sederhana. Tak lupa cadarnya yang berwarna senada dan sebuah pita pink yang ia gunakan untuk mengikat rambutnya. Hanya itu.
"Oh iya, ini makanlah pil pemurnian ini, ini akan membantu tubuhmu untuk lebih muda berkultivasi nantiya,"
Xio Xia memakan pil tersebut dan tubuhnya terasa sangat ringan dan segar. Fei Wei tersenyum melihat Xio Xia yang nampak senang. Ia akan menjaga semua orang-orangnya dengan sangat baik.
"Baiklah, ayo kita ke pasar sekarang,"
Mereka melompati pagar setinggi 5 meter dengan sangat mulus tanpa ada yang melihat dan curiga pada mereka.
*****
Tbc......
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi
FantasyFollow dulu baru baca Jangan lupa kasih vote oke Cerita ini adalah karangan asli yang ku buat untuk menuangkan imajinasiku. Cerita yang sangat umum di jumpai dengan tema yang sama. ***** Sejak kecil Lu Fei Wei anak dari Jendral Lu selalu ditindas o...