SATU

177 5 2
                                    

Alaskaaaa.....kenapa lu bisa ganteng banget

Alaskaaa....

Malvin juga ga kalah ganteng...

Samudra juga ganteng tpi alaska lebih ganteng....

Alaska......

Dan masih banyak teriakan yang di lontarkan untuk ketiga lelaki tersebut di koridor tidak lain adalah most wanted SMA GARUDA.

Samudra dengan wajah kalemnya,malven dengan senyuman nya sesekali menggoda siswi dengan sebuah kedipan dan Alaska dengan wajah datar seperti biasanya.

"Hai manis"ucap malvin dengan kedipannya yang membuat siswi tersebut langsung salting.

"Booooooooo"teriak seseorang dan membuat lelaki tersebut langsung berhenti lalu melihat seseorang yang meneriakinya itu"tungguinn"lanjutnya.

Ia pun menghampiri ketiga lelaki tersebut lebih tepatnya kepada alaska setelah itu ia langsung merangkul lengan Alaska.

Yang membuat siswi iri karena seseorang tersebut bisa akrab dengan Alaska bahkan bisa merangkulnya.

Ia adalah Keyra Zanneta Priscilla yang biasa di sapa key namun ia memiliki panggilan khusus dari Alaska yang selalu memanggilnya dengan panggilan pey.

"Cape tau"ucapnya sambil berjalan di samping Alaska.

"Ayo pulang"

"Yok,tapi beliin eskrim yaaa"

"Okee"

Mereka pun pergi meninggalkan koridor menuju parkiran.

Alaska pun menghampiri motor lalu memakaikan helm kepada keyra ia juga memakai untuk dirinya dan menaiki motornya di susul oleh key di belakangnya.

"Udah siap?pegangan"ucap Alaska

"Udah boo,yok berangkat"balasnya sambil memeluk pinggng Alaska.

Siswi maupun siswa sudah tidak asing dengan pemandangan itu,karena mereka memang selalu berboncengan berdua di motor ninja alaska.

"Boo tau ga kemarin kan pey di chat cowo tau"ucap key

"Paling cuman chat biasa"

"Ihh ga gitu tau,dia bilang pengen lebih dari temen gitu"ucapnya sambil cengengesan.

"Paling modus"

"Ihh boo mah gitu,doa nya ga baik mulu"jawab key sambil cemberut.

"Iyaa bercanda"

"Bodo"

"Jadi beli eskrim?"

"Gamau,pey kesel sama boo"

"Beneran nih?"

"Hum"

"Yaudah"

Alaska pun tidak berhenti di supermarket melainkan melajukannya ke rumah,ya mereka memang tetanggangan dan rumah mereka berdampingan,keyra pun turun dengan wajah cemberutnya,Alaska pun membuka helmnya tanpa mengucapkan apapun keyra meninggalkan alaska.

"Pey"panggil Alaska.

"Apa"jawabnya sambil memandang Alaska.

"Nanti kenalin ke boo"

"Siapa?"

"Calon pacar pey lah"

"Beneran?"

"Hum"jawabnya sambil mengangguk.

"Huaaa,boo emang sahabat terbaik"keyra berlari sambil memeluk Alaska.

"Tapi janji,kalau boo gasuka sama dia jangan pacaran sama dia"

"Ihh kok gitu?emang boo yang pacarannya gitu"

"Ga gitu juga,intinya kenalin dulu"

"Hum,yaudah byee pey mau masuk dulu"

"Okee,jangan lupa prny di kerjain"ucap Alaska sambil mengusap rambutnya.

"Siap bos, byee"keyra pun pergi meninggalkan alaska Dan masuk ke dalam rumahnya.

Alaska pun melihat kepergian keyra,ia juga turun dari motornya dan masuk ke dalam rumahnya.

Hai² jangan lupa vote yaa makasi

Caca💜

ALASKA [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang