TIGA PULUH ENAM

17 1 0
                                    

" booo " ucap keyra padahal alaska tepat di samping nya alaska menjawab dengan deheman membuat keyra cemberut dan langsung meninggalkannya,ia langsung duduk tepat di tengah nathan dan malvin yang sedang bermain game bersama.

" Elahh meleset nih " ujar malvin namun tetap saja keyra langsung menyandarkan kepalanya tepat pada bahu nathan.

" Kenapa hm " tanya nathann yang masih fokus dengan gamenya.

" Alaska ga asik daritadi di panggil jawabnya cuman hem hem an ajaaaa" jawabnya sambil cemberut sedangkan nathan langsung tersenyum sebenarnya keyra sering mengadu dengan sikap alaska yang seperti itu.

" Terus yaa nat nat dia ga nyadar kalau yaya gada di sampingnya " keyra memandang alaska yang masih fokus dengan tugasnya.

Nathan ikut memandang dimana alaska yang sedang sibuk dengan tugasnya ia tersenyum tipis lalu meletakan handphone nya dan memandang wajah keyra,ia mengusap pelan pipi gadis yang ada di sebelahnya

" Sayang nat nat ngga?" Tanya nathan tiba-tiba,dengan semangat nya keyra menganggukan kepala nya

" Sayang dong " jawabnya sambil menunjukan gigi nya yang rapi.

" Nat nat juga,kalau misalkan nat nat pergi nanti yaya jangan nakal harus ingat pesan nat nat yaa,kalau mau apa apa jangan sungkan bilang apin atau ngga ula ya" mendengar itu keyra langsung memeluk nathan entahlah ia merasa sedih saat nathan berbicara seperti itu.

" Jangan bilang gitu,yaya ga suka nat nat " tidak terasa air matanya turun tanpa ia suruh.

Nathan langsung mengeratkan pelukannya dan terdiam entahlah ia merasa tidak seperti biasanya.

Alaska pun menyadari bahwa keyra tidak ada di samping nya lalu ia memandang ke arah sofa dimana disana ada keyra sedang memeluk nathan,ia langsung bangun dan menghampiri mereka berdua,tanpa mengucapkan apapun Alaska langsung menggendong keyra dan duduk kembali di tempat semula dengan keyra di pangkuannya,lalu ia melanjutkan mengerjakan tugasnya.

" Boooo " panggil keyra karena sekarang ia ada di pangkuan lelaki yang sangat ia cintai itu.

" Hmm " jawabnya,namun keyra langsung memeluk nya dengan menaruh wajahnya di ceruk leher alaska.

" yang " panggil keyra,alaska langsung mengambil susu kotak yang ada di meja dan memberikan nya pada keyra.

" Aku ngantuk " Alaska langsung mengusap punggung gadisnya membuat keyra pelan-pelan menutup matanya.

Setelah beberapa menit akhirnya alaska selesai mengerjakan tugasnya yang pasti dengan tugas sekolah gadisnya ini,ia memandang wajah keyra yang sedang tertidur dengan setengah mulut terbuka,ia langsung tersenyum dan mengecup kening gadisnya dengan pelan.

Dari 2 jam Alaska tidak mengubah posisi nya ia sudah merasakan keram pada punggung berserta kakinya,namun apalah daya ia tidak tega membangunkan gadis nya,sesekali ia memotret wajah polos keyra.

Karena hari semakin sore akhirnya alaska membangunkan keyra dengan nada lembut nya sambil mengusap pelan pipinya.

" Pey bangun hm " ujarnya sambil mengusap-usap pelan pipinya,namun keyra malah mencari poisi ternyamannya dan malah melajutkan tidur.

" Nanti di sambung tidur nya kita pulang dulu " keyra pun bangun dengan wajah polos sambil mengangguk kan kepalanya pelan.

" Gendong " dengan wajah seraknya,alaska pun mendudukkan keyra di sofa lalu meregangkan ototnya setelah itu menggendong keyra kembali.

Ia menaikan keyra pada motornya dan memakai kan jaket berserta helmnya,Alaska pun ikut menaikinya dengan cepat keyra langsung memeluk nya dan menyenderkan kepala pada bahu alaska.

ALASKA [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang