DELAPAN BELAS

22 2 0
                                    

Udara malam langsung menusuk kulit keyra walaupun ia menggunakan jaket tetap saja,karena ia memang tidak biasa keluar malam.

"Mau pulang aja?"tanya alaska sambil mengeratkan genggaman nya.

"Ngga,kan mau liat kamu balapan"jawabnya sambil tersenyum.

"Nanti kamu jangan jauh-jauh dari yang lain ya,tenang aja ada mereka dan bakal macem-macem"keyra hanya mengangguk kan kepalanya dan menatap sekeliling.

"Boo mereka ga dingin gitu?"tanyanya sambil memandang seorang wanita dengan pakaian minimnya.

"Mereka udah biasa"

"Jangan-jangan kamu sering lihat mereka"

"Hum,mereka sering datang ke arena balapan"

"Jangan genit"

"Gimana mau genit,pawangnya aja bidadari"alaska sambil terkekeh.

"Nye nye gombal"

"Pernyataan"

Tiba-tiba teman yang lain pun berkumpul tidak lupa mereka tos seperti biasa.

"Gimana ska,siap kagak?"tanya malvin dengan seorang gadis di sebelahnya.

"Hum,gua ga akan biarin tuh bocah ambil milik gua"

"Yoi masalahnya ini tentang harga diri iyee ngga"ucap nathan sambil memandang ke arah alaska.

"Vin gilaa si ghina makin montok aja tuh anak"ucap nakula sambil memandang ke arah seorang wanita yang memakai pakaian minimnya.

"Anjirr iyee la mantep lah"yang langsung mendapat cubitan dari seorang gadis disebelah nya"apeesih juleha udah gausah cemburu,mau gua pacaran sama mereka pun lu tetep yang ada di hati gua"lanjut malvin sambil mengusap pipi gadis di sebelahnya.

Nakula melihatnya langsung menirukan seperti orang ingin muntah,yang lain hanya menggeleng kan kepala melihat kelakuan malvin yang merupakan playboy cap pacul.

"Jangan percaya juleha,dia pembohong besar"ucap nathan sambil merangkulnya.

"Heh jauhin tangan lu,gua patahin lama-lama" malvin langsung menggeplak kepala nathan cukup kencang.

"Sakit anj"

"Cuman mau bilang nama gua bukan juleha anjir,tapiiiii arum A R U M,jelas kan"

"Tapi lu iya-iya aja di panggil juleha"

"Yaa ini gara-gara si kampret"

"Siape?"

"Malvin monyet yang ganjen banget"jawabnya tanpa merasa bersalah"ape lu liat-liat gua"karena malvin menatap nya dan langsung terkekeh.

"Makin sayang gua sama lu dah juleha"ucapnya sambil memeluk erat pinggang gadis di sebelahnya.

"Nye nye ga percaya gua"jawabnya.

Mereka semua tertawa dengan jawaban arum,mereka memang pasangan yang unik,se playboy - playboy nya malvin sebenarnya pacar sesungguhnya hanyalah arum seorang gadis cantik dengan kesederhanaan nya.

Tawa mereka langsung mereda setelah datang seseorang dengan senyuman remehnya.

"Lama ga ketemu las"ucapnya sambil memandang remeh alaska, sedangkan yang di tatap hanya menampilkan wajah datarnya"hai cantik apa kabar"lanjutnya pertanyaan itu ia tujukan untuk keyra jangan lupakan senyumannya.

"Ga baik-baik aja setelah liat lu"jawab keyra membuat semua orang cengo atas jawabannya,tanpa malu keyra langsung memeluk lengan alaska posesif.

"Sialan"umpatnya.

ALASKA [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang