DUA PULUH SEMBILAN

21 1 0
                                    

Terlihat semuanya sedang berada di kantin sesekali nakula memandang ke arah gadis yang duduk di pojok dengan santainya.

" Kenapa lu?naksir?" Tanya malvin yang hanya di balas gelengan oleh nakula.

" Heleh bilang aee suka" nakula hanya melirik nya malas.

" Dia cewe yang nabrak gua kan ye vin "

" Hooh namanya may crystal anak 12 mipa 5 dia ratu es nya sma garuda " penjelasan nya membuat semuanya ikut memperhatikan sosok yang di bilang ratu itu.

" Gilee cakep bener " ujar leo yang langsung mendapat geplakan dari nakula.

" Anj gaje sia mah "

" Bodo terserah aing we "

Sedangkan yang lain hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan mereka berdua.

Samudra ikut bergabung dengan mereka walaupun langit memandang nya tidak suka.

" Sam lu tinggal dimana sekarang?" Tanya nathan

" Sama bibi gua nat "

" Ohiyeee yah kita gabisa main ps kaya waktu itu lagi "

" Nanti di rumah gua bisa santai " ujar nakula sambil memakan baksonya.

" Nah kaneee "

Jrengggg.....

" Cinta menyatukan kita yang tak sama " reff pertama di nyanyikan oleh nathan karena di sebelahnya ada akmal yang sedang bermain gitar.

" Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam " lanjut nakula dengan menghayati lagu tersebut.

" berjalan salah berhenti pun tak mudah, apakah kita salah " teriak seorang perempuan ikut menyanyi di pojok.

Hooo hooo hooo

" Satu hal yang ku tauu kitaa seamin tak seiman " Leonard ikut menyanyi kan lagu tersebut, sedangkan jayden sudah menatapnya dengan pandangan malas.

" Berbeda,berujar pada kata akhir yang samaaa " seorang perempuan ikut menyanyi dengan penuh penghayatan.

Sekarang kantin sudah di jadikan konser dadakan karena hampir semuanya ikut menyanyi kan lagu tersebut.

" Kittaaa adalah ketidakmungkinan yang selalu ku semoga kan,di temukan namun salah " Malvin ikut nimbrung walaupun dengan suara pas-pasannya.

" Cinta menyatukan kita yang tak samaa" semua orang di kantin ikut menyanyikan lagu itu

" Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam "

" Berjalan salah, berhenti pun tak mudahhh apakah kitaa salahhh "

Semuanya masih bersorak hingga bait terakhir namun semua itu terhenti karena suara bel masuk sudah berbunyi semuanya terlihat kecewa.

" TENANG GUYS NANTI KITAAA NYANYI BARENG LAGIIII " ucap akmal selaku orang yang membawa gitar tadii.

Sedangkan jayden menatap nya dengan pandangan malas, nakula sendiri sudah tertawa dengan malvin,karena lagu ini memojokkan jayden.

****

" Boo " panggil keyra di parkiran sekolah sang empu langsung tersenyum.

" Ayo pulang " ajaknya sambil memasang helm kepada keyra.

" Mau beliii es krim dulu yaaaa " ujarnya sambil tersenyum.

" Sekarang musim penghujan ga baik buat tubuh kamu "

" Tapii aku maunya es krim "

" Nanti kamu sakit loh sayang "

" Tapiii kannn mauu es krim titik ga pake koma "

" Yaudah ayo aku juga mau es krim " jawab alaska , entahlah keyra merasa heran bukan tadi kekeh melarang nya tapi mengapa dia ikut-ikutan pengen es krim.

" Yeyyyy rasaaa cokelat yaaaa "

" Iyaa sayang " keyra pun langsung naik dan memeluk pinggang alaska dengan eratnya.

Kota Jakarta memang sekarang sedang musim penghujan terlihat beberapa aspal sedikit basah.

Sebagian daerah pasti terkena banjir karena Jakarta memang sering terendam banjir.

Bugh bugh bugh....

Langit kembali tersungkur akibat pukulan itu,ia banyak mengeluarkan darah dan pandangan nya juga mulai kabur.

" Dasar anak gatau di untung " ujar seorang lelaki paruh baya dengan setelan jas nya.

" Gua bukan anak lu " jawabnya sambil mengusap bibirnya yang berdarah.

" Sialan " lelaki paruh baya itu menendang dadanya hingga langit merasa sesak akibat tendangan yang begitu kuat itu.

" Ayo sayang kita pergi aja " ajak wanita di sebelahnya yang mengunakan pakaian mimin, bisa di lihat umurnya sama dengan dirinya.

Langit meludah sembarangan dan menatap miris kepada ayahnya.

" Mama udah gada " ujar langit pelan namun balasan yang dapatkan,tidak seperti harapan yang selalu ia inginkan.

" Bagus lah nambah beban aja,dia emang pantes meningal lagian udah dia gilaa, ngurangin beban" jawabnya enteng membuat langit sulit mengendalikan dirinya.

" Beban kata lu hah?beban dia nyokap gua anj dia yang udah lahirin guaaa dan itu emang tugas lu sebagai suami untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bukan malah melantarkannya memilih pergi dengan wanita jalang " teriak langit tepat di depan wajah ayahnya.

Seketika ucapan itu membuat ayah langit langsung terdiam.

Bugh...

" Ini karena lu udah bikin Mama gua nangis tiap hariii "

Bugh...

" Ini karena lu udah nyakitin mama gua "

Bugh

" Ini karena lu bilang kalau mama gua beban buat lu "

Bugh bugh bugh..

" Dan ini buat lu yang udah pergi ninggalin mama di saat dia bener-bener butuh lu "

Lelaki paruh baya itu sudah terkapar tak berdaya dengan luka tonjokan dimana-mana.

Langit langsung pergi dari tempat tersebut dan mengendarai motornya dengan kecepatan cepat.

Hingga ia tidak menyadari kalau sebuah mobil truk ada di hadapannya.

Tid....tid....tid.....

Brakkkkk....

Tubuh langit terpental jauh,hingga membuat helmnya terlepas dari kepala nya.

Darah sudah berceceran dimana-mana,hingga sedikit demi sedikit langit mulai kehilangan kesadaran nya dan melihat sebuah cahaya di mana ada mama nya yang sedang tersenyum.

" mama, langit kangen mama " ujarnya lirih dengan mata yang sedikit tertutup.

Dan pandangan ia sudah menjadi buram ia merasakan begitu sakit di kepalanya, tubuh nya kaku tidak bisa di gerakan.

Ia mendengar keributan namun itu seperti sebuah ilusii,dan semuanya pun menjadi gelap.

Jayden : ska, langit kecelakaan

Sebuah pesan masuk membuat alaska buru-buru mengambil jaketnya dan berlari meninggalkan rumahnya.

Ia berusaha menelpon seseorang menanyakan kalau langit dibawa ke rumah sakit mana.

Caca👑

BIASAKAN VOTE SETELAH SELESAI MEMBACA!!!!

ALASKA [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang