SEMBILAN

22 2 0
                                    

Terlihat seseorang sedang duduk di sofa dengan handphone di tangannya,tanpa memperdulikan sekeliling nya.

"Udahlah ska,lupain aja kita sekarang have fun aja iyaa ngga?"ucap langit sambil meminum minumannya,yang lain hanya mengangkat bahunya acuh karena tidak ingin membangunkan singa tidur.

Banyak sekali wanita club yang menghampiri Alaska namun ia mengusir dengan kata-kata pedas nya.

Seperti sekarang ini ada seorang wanita yang berani menyentuh wajah nya dan langsung di tepis kasar  oleh alaska hingga wanita tersebut terjatuh namun di bantu oleh malvin.

"Jangan sentuh gua sialan"ucap alaska marah tanpa mengucapkan apapun Alaska pergi dari tempat itu tidak lupa meminta izin kepada nakula yang punya acara untuk duluan pulang.

"Gila sih pak bos ampe cinta mati sama keyra"ucap leo sambil menatap ke arah dimana alaska meninggalkan  club.

"Kaya gatau aja lu,gada cewe yang deket sama dia selain keyra"Jayden sambil menyesap vodkanya.

"Mabuk kan?"tanya nathan.

"Pastilah"

"Tapi ga asik ah gada pak bos"ucap arga sambil menyesap vapenya.

"Ya mau gimana lagi anjing"

"Iya juga sih"

"Intinya kalian harus happy malam ini gua udah siapin yang spesial"teriak Nakula dengan smirk nya.

"Woah mantep,intinya sisain gua satu yee"ucap malvin.

"Siap ada dua buat lu"

"Mantep"

Terlihat seseorang sedang melihat hasil jepretan nya dan langsung ia kirim ke pada keyra

Send picture

Sedangkan di lain tempat kaget melihat foto yang baru di kirim kan oleh seseorang untuknya,ia merasa kecewa dengan temannya.

From : keyra
To : Albar

Makasi yaa bar.

From : Albar
To : keyra

Iya key sumpa gua ga ngerti lagi sama alaska udah beberapa kali gua pergoki dia ke club,awalnya gua iseng aja ikutin dia.

From : keyra
To : Albar

Iya makasi loh udah ikutin alaska,aku udah kecewa banget sama dia.

From : Albar
To : keyra

Iya key.

Sedang kan Albar sudah tertawa puas dengan respon keyra,sungguh gadis itu sangat bodoh pikirnya.

"Kenapa lu?"tanya Erik,Albar langsung memberikan handphone nya dan langsung di baca oleh erik"udah gila lu anj"ucap erik sambil memandang albar yang sudah menunjukkan smrik di wajahnya.

"Bodoh lu keyra bodoh"ucapnya sambil tertawa,Erik sendiri hanya menggeleng kan kepalanya tidak mengerti apa maksud dari teman nya itu yang sudah semakin jauh mencari gara-gara dengan alaska.

________________&&&___________________

"Bagus yaa pergi ke club lagi"ucap keyra di hadapan Alaska yang baru saja sampai di depan rumahnya,Alaska sendiri mengerutkan keningnya dan ia langsung tersadar pasti Albar anjing sudah melaporkan nya kepada keyra atau lebih tepatnya mengadu domba.

"Jadi bener?"tanyanya lagi dengan wajah emosi,Alaska berusaha tenang walaupun sebenarnya ia sudah ingin menelan hidup- hidup yang bernama Albar itu.

"Gua gini karena lu"setelah mengucapkan itu alaska pergi dari hadapan keyra dan menutup gerbang rumahnya.

Keyra mematung di tempatnya dengan ucapan alaska kepadanya,jujur ia sangat tidak suka dengan keadaan ini ia sangat merindukan alaskanya yang dulu yang selalu menatap nya dengan pandangan lembut, berangkat sekolah dan pulang bareng,ia sangat merindukan sosok itu,tanpa ia sadari air matanya sudah turun tanpa ia suruh.

"Aku rindu kamu boo"ucapnya pelan sambil menunduk sedangkan di balik tembok ada sepasang mata yang memperhatikan nya dengan pandangan sendu.

Ia tidak bisa mengembalikan keyranya yang dulu,gadis nya yang cerewet,gadisnya yang lugu,gadis yang selalu memeluk nya,gadis yang selalu ada di dekatnya yang kini sudah semakin jauh itu.

"Aku rindu kamu pey"ucapnya pelan sambil memandang wajah keyra dan masih menunduk,ia tahu bahwa gadis nya itu menangis karena terlihat bahunya yang bergetar ingin rasanya ia mendekap di dalam pelukannya.

Ia masih enggan masuk ke dalam rumahnya sampai terlihat keyra mengusap wajahnya dan berjalan ke arah rumahnya.

                                        👑👑👑

"Sayang bangun nanti kamu telat loh"ucap wanita paruh baya membangun kan anak satu-satunya itu.

"Bentar lagi bun"seraknya karena ia masih belum sadar sepenuhnya.

"Cepat,emang kamu ga barengan sama keyra lagi?bunda liat akhir-akhir ini kamu jarang sama dia deh"Alaska langsung membuka matanya dan langsung memeluk perut bundanya.

"Loh anak bunda kenapa?ada masalah kah,coba cerita ke bunda?"tanyanya setengah kaget karena Alaska bersikap seperti ini ia pun langsung mengusap rambut Alaska dengan lembut.

"Keyra pergi dari alaska bun"ucapnya pelan masih dengan memeluk perut bundanya.

"Kalian pasti marahan kan,udah deh minta maaf aja biasanya cuman beberapa menit aja kalian marahannya"

"Gabisa bun,masa dia lebih percaya orang lain daripada alaska"ucapnya seperti mangadu bukan cerita hingga rena gemas sendiri kepada putranya ini.

"Kamu sayangkan sama dia?"tanya bundanya Alaska menganggukan kepalanya"lebih dari sahabat?"tanyanya lagi dengan mantap alaska menganggukkan kepalanya.

"Perjuangin dia dan buat dia percaya sama kamu kalau semua yang dia lihat itu harus sesuai bukti sayang,bunda tau anak bunda ini pasti bisa yakinin keyra,walaupun bunda gatau dengan jelas masalah kalian itu apa"ucapnya sambil tersenyum melihat wajah alaska yang menurut dia sudah besar saja padahal rasanya baru kemarin dia mengendongnya.

"Kalau dia ga percaya sama alaska gimana?"

"Ya kamu cari bukti yang lebih kuat baby dan coba terus yakinin dia,bunda yakin kamu ga salah dan ini hanya salah paham kamu juga harus yakinin bunda kalau kamu benar-benar tidak salah ya,masa ketua geng motor arkayasa yang di takuti ini kalah dengan anak jalanan,bunda sering lihat anak itu menjemput keyra dekat pohon mangga itu loh"ucap rena sambil memikirkan karena sudah beberapa kali berpapasan dengan lelaki itu.

"Kenapa ga bunda lempar aja pake sendal,Alaska kesel banget tau sama dia"

"Oh jadi dia yang bikin anak bunda akhir-akhir ini berubah juga,yang sekarang cuekin bunda,ayah ngomong cuman iya-iya doang,kalau ketemu lagi nanti bunda lempar sendal awas aja tuh anak yaa"sedangkan alaska hanya terkekeh mendengar nya bunda nya memang seperti ini.

Akhirnya Alaska pun bangun dan rena langsung mengusap muka alaska yang tetap ganteng walaupun baru bangun tidur emang yaa bibit yang di tanam oleh suaminya membuahkan anak yang tampan seperti Alaska.

"Alaska emang ganteng bun"ucapnya sambil tersenyum,hingga suara di dekat pintu mengagetkan mereka.

"Bibit ayah itu jangan salah"ucap lelaki paruh baya sambil menatap istrinya dan putra satu-satunya.

"Tapi gantengan alaska kan bun"ucap kepada bundanya dan langsung di balas anggukan.

"Sayang kamu jangan bohongin anak kamu ya, jelas-jelas gantengan aku lah kemana-mana"

"Kalian ganteng,tapi lebih ganteng Kim taehyung"ucap bundanya meninggalkan mereka berdua,sedangkan ayah Alaska sudah mengusap dada nya.

"Serasa di selingkuh in ngga sih"setelah mengucapkan itu Azhar pergi meninggalkan kamar Alaska dan langsung mengejar Rena istrinya,Alaska hanya menggeleng kan kelakuan ayah dan bundanya,bundanya memang seorang kpopers.

Ia pun pergi ke kamar mandi dan membersihkan dirinya setelah itu ia sarapan tidak lupa meminta izin kepada ayah dan bundanya pergi ke sekolah,saat akan mengendarai motornya ia bisa melihat keyra berboncengan dengan seseorang yang tidak asing bagi nya,ya albar anjing dengan santainya ia melewati rumah alaska,bisa dilihat keyra memeluk albar dan itu membuat alaska semakin emosi di buatnya.

Caca🦋










ALASKA [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang