" tang tuang tang tuang " keyra sambil bersenandung dengan alfa di sebelahnya sebenarnya sifat mereka sebelas duabelas.
" kamu belum mandi tang tuang tang tuang " tunjuk alfa kepada seorang siswi yang lewat.
" Udah anj " jawab siswi tersebut ngegas membuat alfa tertawa begitupun dengan keyra.
" alfamaret berat nih, gantian dong " sebenarnya mereka membawa buku paket di tangan masing-masing malah lebih banyak yang di bawa alfa.
" Heh sia ga liat perasaan gua yang lebih banyak bawanye daripada you" kesal alfa karena daritadi keyra mengeluh terus sedangkan keyra malah cengengesan.
Keyra pun melihat sekeliling dan benar saja ia melihat malvin dan nathan sedang bermain basket di lapangan, tetapi ia tidak melihat Alaska maupun temannya yang lain sudah jelas berarti mereka berdua sedang membolos.
" APINNNN NAT NAT " Teriak keyra membuat malvin dan nathan melihat sumber suara tersebut.
" Apaaa key " balas nathan
" SINI DEH BENTAR " jawab keyra membuat malvin dan nathan menghampiri mereka berdua.
" Kenapa hm " ucap malvin setelah ada di hadapan keyra.
" Bawain dong pegel tangan key" ujarnya dengan muka sengaja di lemas-lemas kan.
" alfamaret lu lemah banget yakali bawa buku semuanya ga kuat" ujar nathan kepada alfa yang sedang menunjukan mulut bebeknya.
" Bacot doang lu pada kalau kuat bawain nih semua " teriak alfa tidak terima.
" Ogah " jawab nathan dan malvin berbarengan mereka malah mengambil alih buku yang ada di tangan keyra.
akhirnya mereka bertiga pun berjalan meninggalkan alfa sendirian di koridor.
" Sialan lu pada,sumpa bestieee lu ga sehati lagi sama guaaa keyra tungguin guaaa anjrott" alfa pun langsung mengikuti mereka dari belakang dengan buku paket di tangannya.
___________________________________****________________
Alaska duduk di dekat nathan yang sedang termenung akhir-akhir ini ia sering melihat nathan galau.
" Cewe lu abis?" Tanya alaska tanpa basa basi membuat nathan menarik sudut bibirnya ke atas.
" kagak ska " jawab nathan membuat alaska menepuk pundaknya.
" Tapi sekarang gua lagi tertarik sama seseorang " ujar nathan pelan dan langsung menunduk,Alaska langsung menganggukan sambil tersenyum tipis.
" Tanpa gua kasih tau pun lu harus paham keadaannya " setelah mendengarkan jawaban alaska,ia langsung tersenyum miris dan menganggukan kepalanya pelan.
" Gua ga yakin ska "
" Lu harus yakin,disini lu akan buat 2 orang sakit hati sekaligus"
" Tapi ska,gua " nathan menggantungkan kalimat nya dan menarik rambutnya prustasi " gua gabisa ska " jawabnya putus asa.
Nakula pun menghampiri mereka berdua dengan cemilan di tangannya,dan menatap heran kepada nathan yang seperti sedang gegana.
" kenape nat?cewe sia abis atau gimana?" Tanya nakula membuat nathan langsung tersenyum tipis,ia mulai berpikir sekarang ternyata betapa ia begitu brengsek dirinya di mata semua orang.
" Masii ada lu mau?" Tanya nathan sambil tertawa pelan.
" Ogah,gua udah punya neng may "
" Halah belom jadi jugaa " sambung malvin ikut menyusul dan duduk di dekat nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKA [ SELESAI ]
Ficção GeralAlaska river stanley,siapa yang tidak mengenal nya,sesosok lelaki yang memiliki ketampanan di atas rata-rata,hidung mancung,bibir tipis sedikit tebal di bagian bawah,bulu mata yang lentik,jangan lupakan alis tebal dan tatapan tajam matanya. Keyra Za...