DUA PULUH TUJUH

21 1 0
                                    

Sudah seminggu, Alaska sendiri sudah sedikit demi sedikit menunjukkan sifatnya yang asli.

Seperti sekarang biasanya beberapa hari ke belakang bila ada yang menabraknya ia akan meminta maaf berbeda dengan sekarang ia malah memarahinya dan berlalu begitu saja.

" Agaknya pak bos mesti amnesia terus dah,lu inget kagak semejak dia amnesia dia menjadi lebih baik beda sama yang dulu " ujar malvin tepat di samping nakula.

" Geloo tapi sakit hatinye dia kadang lupa sama nama gua mana sering ketuker sama si nathan " jawab nakula sambil menikmati gorengannya.

" Iyee si tapi yee la semenjak dia amnesia kite jadi jarang bolos dan bener-bener membawa berkah "

" Hooh, kite-kite nih ga pernah absen "

" Bagus lah "

Mereka semua sedang bermain basket beberapa siswi sudah duduk di tribun untuk melihat tim alaska.

" Aaaaaaaaa semangat alaskaaaaa "

" Anj gilaaa ganteng banget"

" Alaskaaaaa plisss dia buat guaa aja "

Terikan itu membuat keyra merasa kupingnya panas,ia langsung mengambil pengeras suara ia meminjamnya kepada guru.

" BOOO SEMANGAT " Teriak keyra dan semua pandangan memuju ke arahnya ada yang sinis dan ada yang tersenyum geli.

Alaska sendiri sudah memberikan kiss jauh kepada keyra.

" HUUUUUUU SEMANGAT SAYANGNYAAA PEYYY " teriak nya sedangkan malvin dan nakula sudah tertawa terpingkal-pingkal karena kelakuan keyra yang lucu ia berdiri di tribun dengan pengeras suara di tangannya.

Namun pada saat alaska tersenyum kepada keyra karena ia mencetak skor,sebuah bola dengan kencang nya mengenai kepala nya membuat alaska yang terduduk dan tidak sadar kan diri.

Jayden sendiri kaget dan langsung mencengkeram kuat kerah seseorang yang melemparkan bola basket tadi.

" Sorry gua ga sengaja sumpah gua ga sengaja "

Bugh.....

Tonjok jayden mengenai pipi kanan orang tersebut membuat makin panas suasana di lapangan.

Langit berusaha memisahkan jayden dengan seseorang tersebut.

Sedangkan nakula dan malvin berusaha membawa Alaska ke uks,keyra sendiri sudah menangis melihat alaska yang enggan untuk membuka matanya.

Mereka berdua membaringkan alaska di ranjang uks,mereka juga di bantu oleh pmr namun keyra ingin masuk dan melihat kondisi alaska.

Setelah beberapa menit kemudian barulah alaska membuka matanya dengan memegang kepalanya.

" Boo " ujar pelan keyra sambil menatap alaska yang menatapnya juga.

Tiba-tiba alaska langsung memeluknya membuat semua orang langsung keluar menyisakan mereka berdua.

" Kamu ga apa-apa kan? " Tanya alaska kepada keyra,hanya di balas gelengan.

" Aku ga apa-apa " jawab keyra dengan senyuman nya.

" Kok kita di sekolah "

" Iyaa kamu udah masuk semejak seminggu yang lalu loh "

" Kok aku ga inget "

" Kata dokter kamu kena amnesia ringan" penjelasan keyra " ohiyaa luka tembakan kamu katanya gada yang serius karena tidak mengenai organ vital " lanjutnya membuat alaska menganggukkan kepalanya.

ALASKA [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang