Hilangnya keyra membuat alaska uring-uringan,ia menyesal tidak mengantarkan gadisnya,harusnya ia lebih berhati-hati apalagi yang menyangkut teror itu.
"Bangsat" teriaknya semuanya langsung kaget dengan apa yang di lakukan Alaska tidak ada yang berani mengajak nya ngobrol karena jika mereka salah ngomong pasti sudah mendapatkan bogeman yang mantep.
"Leo udah ketemu?" Tanyanya tidak sabaran sedangkan leo langsung mengangguk kan kepalanya.
"Rumah kosong dekat sekolahan angkasa" ucap Leonard.
"Sebagian ada yang ikut gua,dan sebagian jaga markas,Arga kemana?"
"Gatau bos dia dari pagi dia ga keliatan" ucap salah seorang adik kelasnya"
Mereka pun pergi dengan Alaska di depannya ia langsung meleset kan motor nya dengan kecepatan tinggi.
Karena dengan menganggu miliknya sama saja ingin bermain-main dengannya.
Mereka pun langsung menghentikan motor masing-masing dan mulai berpencar Alaska di bantu oleh jayden dan nathan yang ada di belakang nya.
Alaska bisa mendengar suara seperti seseorang yang sedang minta tolong ia langsung berlari namun betapa terkejutnya miliknya di ikat di sebuah kursi dengan wajah yang banyak luka.
"Jauhin tangan lu dari milik gua" semua orang yang di ruangan itu langsung terkejut.
Alaska maju dengan jayden dan nathan di belakang nya.
"Akhirnya pangeran pun datang" jangan lupakan tatapan sinisnya.
"Urusan lu sama gua bukan sama dia"
"Karena dia ada kaitannya sama lu jelas dia juga bakal berurusan sama gua"
Tanpa mengucapkan apapun Alaska langsung menghajar zidan tanpa memberi celah.
Bugh
"Ini karena lu udah main-main sama milik gua"
Bugh
"Ini karena lu berani nyentuh milik gua"
Bugh
"Ini karena lu ga pernah ngakuin kalau lu kalah sama gua"
Bugh bugh bugh
"Dan ini yang terakhir karena lu udah buat milik gua ketakutan"
Alaska terus memukul wajah zidan sedangkan zidan tidak bisa berkutik karena pukulan alaska,ia sudah pasrah di jadikan samsak.
Jayden langsung menarik Alaska walaupun akhirnya ia pun terkena bogeman yang begitu kuat.
"Ska udah kita harus bawa keyra ke rumah sakit " ucap Nathan langsung menyadarkan Alaska.
Namun saat sedang membuka ikatan yang ada di tubuh seseorang tiba-tiba dari kejauhan ada seseorang yang sudah menodongkan pistol.
"Kalau gua gabisa dapetin Alaska begitu pun dengan keyra" terikanya jangan lupakan tatapan tajamnya dengan seringai di wajahnya.
"Jadi yang neror selama ini itu lu?" Tanya leo dari kejauhan.
"Iya itu gua kalian mau apa ha?gua iri sama keyra yang bisa deket sama alaska sedangkan gua engga"
"Tapi ga gini caranya laura"teriak malvin
"Lu diem kalau gua ngga gua lepasin ini peluru"
"Ra lu harus sadar keyra itu temen lu"
"Gua ga peduli yang jelas dia udah rebut Alaska gua" jawabnya sambil tertawa namun berbarengan dengan tangisannya" gua sayang sama lu las,gua kurang apa?gua lebih cantik dari keyra" lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKA [ SELESAI ]
General FictionAlaska river stanley,siapa yang tidak mengenal nya,sesosok lelaki yang memiliki ketampanan di atas rata-rata,hidung mancung,bibir tipis sedikit tebal di bagian bawah,bulu mata yang lentik,jangan lupakan alis tebal dan tatapan tajam matanya. Keyra Za...