Alaska memandang wajah keyra yang memerah dan meminta melepaskan bajunya,sial minuman jenis apa yang para bajingan itu kasih.
Sedangkan alaska bingung sendiri harus membawa keyra kemana tidak mungkin ia membawanya pulang dengan keadaan begini bisa abis ia sama om surya.
Dengan terpaksa ia membawa keyra ke apartemen nya yang tidak jauh dari club alona itu.
Ia pun keluar dari mobil dan langsung menggendong keyra menuju apartemen nya.
Ia sedikit kesusahan karena keyra terus bergerak dan berbicara kalau badan dirinya begitu panas,dan alaska sudah tau menyebabkan nya apa pasti di dalam minuman tersebut sudah ada obat perangsang nya.
Ia langsung membuka pintu apartemen dan membawa keyra ke kamar nya lalu menidurkan nya dengan pelan.
"Udah ya tidur jangan aneh-aneh"ucap alaska sambil mengusap pipi keyra dengan lembut,keyra langsung menggenggam nya dan menaruhnya di dadanya.
"Ahhhh panas boo hmhh ahh"racaunya jangan lupakan desahan itu membuat alaska langsung menarik tangannya dan memijat kepalanya,ia bingung harus bagaimana.
"Shut udah yaa tidur"Alaska pun menaikan selimut sambil terus mengusap-usap kepala keyra dengan lembut setelah beberapa lama akhirnya terdengar dengkuran halus dan Alaska bisa memastikan kalau keyra sudah tertidur.
___________________&&&________________
Keyra pun bangun dari tidur nya ia bisa merasakan pusing hebat di kepalanya,ia melihat sekeliling dan terkejut ia pun memeriksa pakaiannya yang masih lengkap dan jangan lupakan lelaki yang sedang tertidur dengan pulas ya di sofa.
Ia pun menangis akibat kejadian semalem,hampir saja ada orang yang akan mengambil kehormatannya.
Alaska pun bangun dan kaget melihat keyra menangis,ia langsung menghampirinya dan langsung memeluk nya
"Shut udah jangan nangis lagi yaa, semua baik-baik aja"ucap Alaska lembut sambil terus mengusap rambut keyra dengan lembut.
"Pe-y takut boo hiks"
"Ada boo disini oke,jangan takut lagi"Alaska pun menangkup pipi keyra dan menghapus air matanya.
"Jelek"ucap Alaska sambil tersenyum.
"Ihh cantik yaa"
"Iyaa cantik,tapi kamu ga di apa-apa in kan sama mereka"ucapnya khawatir,keyra pun menggelengkan kepalanya.
"Ada orang jelek narik tangan key terus nampar dia juga yang maksa key minum gatau key di kasih apa minuman nya ga enak masih enakan jus stroberi"ucapnya seperti mengadu dan jangan lupa kan setelah mengucapkan itu keyra langsung menggembung kan pipinya,membuat alaska gemas melihat nya.
"Jangan gitu nanti boo gigit pipi cubbynya"ia pun langsung mencubit pipi keyra sedangkan yang di cubit mengaduh kesakitan.
"Ihh sakit tau"ucapnya sambil mengusap pipinya yang sedikit memerah.
"Iya maaf-maaf"Alaska sambil cengengesan.
Tiba-tiba keyra menangkup pipi alaska dan mencubit nya juga, sedangkan Alaska hanya tersenyum membuat keyra juga tersenyum.
"Kok kamu bisa sih bulu matanya lentik daripada pey"
"Yaa bisalah"
"Pey juga mau,tapi gimana ya caranya"
"Kamu ga bakal bisa,tapi kalau anak kita mungkin bisa"ucapnya sambil menatap intens mata keyra sedang kan keyra sudah merasa deg deg an di tatap seperti ini oleh alaska.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKA [ SELESAI ]
General FictionAlaska river stanley,siapa yang tidak mengenal nya,sesosok lelaki yang memiliki ketampanan di atas rata-rata,hidung mancung,bibir tipis sedikit tebal di bagian bawah,bulu mata yang lentik,jangan lupakan alis tebal dan tatapan tajam matanya. Keyra Za...