" ulaaaaa nonton frozen yuk " ajak keyra pada nakula yang sedang bermain game bersama yang lain.
" Nanti ulaaa lagi main dulu,jay bantuin gua " jawab nakula yang masih fokus bermain game, sedangkan keyra langsung cemberut dan pergi kepojokan sambil memeluk lulutnya.
Dan tepat pada saat itu alaska keluar dari kamar mandi dan melihat keyra yang sedang murung,lalu ia menatap kepada teman-temannya.
" Kamu kenapa?" Tanya alaska bingung karena melihat keyra yang berkaca-kaca.
" Ulaaaa nyaaa " jawabnya sambil menangis.
" NAKULA LU APAIN KEYRA " teriak alaska dengan memandang wajah nakula yang tersenyum memperlihatkan giginya yang rapi.
" Suerrr bukan sama gua ska yallah " jawab nakula.
" Di apaain sama nakula?" tanyanya lembut pada keyra.
" diaa gamauu nonton film frozenn bareng pey " jawabnya sambil sesegukan,alaska pun langsung cengo saat mendengar nya ia kira kenapa.
" yauda sama boo aja nontonnya " ujarnya
" gamauuuu boo suka kebalik mana elsa mana ana belum lagi suka bilang olap nya kaya tuyull " jawabnya.
" Sekarang bener yuk " dengan sabar alaska membujuk keyra " kamu makin mirip tuyul kalau di pojokan " keyra langsung memukul pundak alaska dengan kencang.
" kamu kaya genderewo "
" ganteng gini di bilang genderewo "
" Nyenyenye " alaska langsung mencubit kedua pipi keyra.
" mauuuu samaaaa ulaaa nontonyaaa " rengek keyra sambil tiduran di lantaii.
" yang kamu kenapa sih yallah " alaska menatap heran kelakuan keyra yang sangat aneh
" mauuu nonton sama ulaaa." dengan keukeuhnya keyra ingin menonton dengan nakula " kalau ngga aku gamau peluk boo lagii"
" NAKULAAAA SINII LU " Teriak alaska pada nakula sedang kan nakula menghampiri nya dengan ogah-ogahan.
" Apeee gustiiiii gua lagi main nih "
" Mau gua hack tuh game hah"
" jangan elahhh yaudah apaan "
" Temenin keyra nonton " nakula langsung menatap keyra yang sedang tersenyum sambil menaikan naikan alisnya.
" Iyee buruan ayoo " keyra langsung terbangun dan memeluk nakula,alaska langsung menatap tidak suka kepada mereka berdua.
" yeyeyeyeyee " keyra pun mengajak nakula duduk di lantai dengan sebuah laptop yang ada di meja.
mereka berdua asik menonton nakula yang ogah-ogahan menjadi terbawa juga,nyatanya mereka berdua sangat anteng saat menonton frozen,keyra sesekali tertawa karena tingkah absurd nakula.
" Ulaaaaa punyaa pacarr ya ayo ngakuu " selidik keyra membuat nakula tersenyum.
" bukan pacar tapi otw " jawab nakula namun keyra langsung cemberut.
" yauda " jawab keyra membuat nakula langsung tersenyum memaklumi atas perubahan keyra.
" rasa sayang ula ga akan berubah " ia pun mengusap pelan rambut keyra.
" janjiii?" nakula langsung menganggukan kepalanya semangat.
" janji dong "
" sayang ulaaaa " keyra langsung memeluk nakula dengan erat nakula pun membalasnya sambil mengusap pelan rambut gadis di pelukannya ini.
" sayang yaya jugaa " Alaska langsung melemparkan sendal tepat pada kepala nakula.
" Anjirr sakitt " nakula pun langsung mengusap pelan belakang kepalanya,keyra pun membalas melemparkan balik sendal tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKA [ SELESAI ]
General FictionAlaska river stanley,siapa yang tidak mengenal nya,sesosok lelaki yang memiliki ketampanan di atas rata-rata,hidung mancung,bibir tipis sedikit tebal di bagian bawah,bulu mata yang lentik,jangan lupakan alis tebal dan tatapan tajam matanya. Keyra Za...