ENAM BELAS

24 2 0
                                    

Keyra merasa perutnya berat ia pun membuka matanya dan melihat seseorang di hadapannya yang sedang terlelap dengan tenangnya,ia pun mengusap rambut itu dengan lembut, tiba-tiba seseorang tersebut membuka mata dan tersenyum kepadanya.

"Morning pey"ucapnya serak,ia pun mengeratkan pelukan dan mencari posisi ternyaman di leher keyra.

"To boo"ia pun mengusap rambut alaska dengan lembut dan sesekali mengecup kening yang ia sengaja angkat rambut nya.

"Awas pey mau mandii"

"Ikut"jawabnya pelan.

"Heh enak aja,awas ihh"

"Gamau"

"Boo,aku teriak yaa"

"Yaudah teriak aja paling di nikahin apalagi bunda liat kita begini"

"Ihh kamu mah"Alaska pun menatap wajah keyra yang kesal ia sendiri tersenyum melihat nya ia mendekatkan wajahnya dan mengecup bibir keyra.

"Ihhh awas ngga"alaska mengecup nya kembali.

"Booo ihhhh pey teriak yaa sekarang juga"Alaska kembali mengecupnya malah lebih dari tiga kali.

Alaska pun bangun dan tertawa,tidak lupa serangan guling yang ia terima.

"Mandi gih"ucap alaska kepada keyra yang sedang ngambek.

"Nyeyeyeye"Alaska pun bangun dan berjalan ke arah pintu dan menatap kembali keyra.

"Kamu ileran jangan lupa di bersihin"setelah mengucapkan itu alaska langsung membuka pintu dan menutup nya karena keyra pasti akan melemparnya dengan bantal guling.

Saat ia keluar membuka pintu ia di kaget oleh seseorang siapa lagi kalau bukan ayahnya yang sudah memandang  dengan pandangan jailnya.

"Ekhem"ucapnya jangan lupa pandangan nya itu.

"Apa sih yah"

"Ayah laporin ngga nih"

"Apaan sih yah orang aku tadi pagi kesininya"

"Terus yang semalem lari-lari siape jamal,yakali gendrowo"

"Cakep gini di samain sama gendrowo"

"Ngaku juga"

"Iyee dah iyee tapi al ga ngapa-ngapain suerrr"

"Iyaa ayah percaya sama kamu,yaudah lah buruan mandi sana"

"Siap,jangan bilang bunda"

"Siap,asal bersihin mobil ayah yang ada di garasi"

"Busett gabisa gitu lah mobil ada belasan pegel yang ada"

"Yaudah tinggal ayah bilang ke bunda, gampang"

"Tapi yah"

"Yang sering ayah pake aja"

"Heleh orang ayah suka ganti-gantian pakenya"

"Astaga,yaudah gausah biar pak maman aja yang bersihin"

"Gitu dong"ayah Alaska pun meninggalkan alaska yang sedang tertawa.

"Jangan ketawa bau jigong"Alaska pun langsung tersadar apa ini alasan keyra ngambek padanya ia tadi abis mengecupnya dan ternyata mulutnya bau jigong ia pun memeriksa nya sendiri tapi masih wangi-wangi saja,wah penghinaan ini namanya.

___________________&&&________________

"Pagi sayang, gimana tidur kamu nyenyak ngga?"tanya bunda saat keyra ikut bergabung di meja makan,hanya ada alaska dengan bundanya,bisa di tebak kalau ayah nya pasti sudah berangkat bekerja.

ALASKA [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang