13.

1.6K 134 0
                                    

Selamat membaca!

Pov Keisas

Saat ini Saskia dan Keisha sedang duduk di salah satu bangku taman sambil memainkan hp nya masing-masing.

Karena bosan dengan hp nya Keisha pun memasukannya ke dalam saku celananya lalu melirik Saskia yang terlihat sangat fokus dengan hp nya.

"Sas lagi ngapain sih kayanya fokus banget sama hp lo"ucap Keisha.

"Lagi liat cogan"ucap Saskia tanpa melihat si penanya.

"Ngapain sih liat cowo lain,di samping lo juga ada cogan lebih ganteng malah dari pada yang lo liat itu"ucap Keisha.

"Idih ganteng dari mananya,yang ada mata gue langsung keluar gara-gara liat lo"ucap Saskia.

"Ih jahat lo"ucap Keisha lalu pergi meninggalkan Saskia duduk sendiri.

"Dih ngambek dia,ah udah lah paling juga nanti balik lagi"ucap Saskia acuh lalu kembali fokus pada hp nya.

Lima belas menit kemudian tidak ada tanda-tanda akan kehadiran Keisha yang membuat Saskia cemas.

"Duh si Keisha kok gak datang-datang ya"ucap Saskia.

"Masa dia ngambek sih cuma gara-gara gue bilang dia gak ganteng"ucap Saskia.

"Aduh mana sepi ni taman udah mau gelap lagi"ucap Saskia yang sedikit ketakutan.

"Ah mending gue cari si Keisha aja deh"ucap Saskia lalu mulai berjalan mencari keberadaan Keisha.

"Keisha lo kemana sih,woi"teriak Saskia karena tidak kunjung menemukan Keisha.

Tiba-tiba ada seorang bocah laki-laki yang menarik-narik baju Saskia membuat nya menoleh kebawah dan berjongkok agar tinggi nya dan bocah tersebut sejajar.

"Iya?kenapa dek?"tanya Saskia.

Bocah laki-laki tersebut tidak menjawab melainkan memberikan setangkai bunga tulip berwarna pink pada Saskia lalu berlari.

"Dek kamu mau kemana?"teriak Saskia karena bocah tersebut sudah berlari cukup jauh.

"Aneh banget tuh bocah tapi kok bocah itu bisa tau kalau gue suka bunga tulip"monolog Saskia pada dirinya sendiri.

Tidak mau terlalu dipikirkan akhirnya Saskia kembali berjalan mencari Keisha.

"Hai dek ini bunga buat kamu"ucap seorang kakak perempuan lalu memberikan setangkai bunga tulip berwarna pink lagi pada Saskia dan langsung pergi begitu saja.

"Kak ini dari siapa?"tanya Saskia sedikit keras karena kakak perempuan tadi sudah menjauh.

"Ih kok pada aneh banget Keisha ilang trus ada dua orang yang ngasih gue bunga lagi"ucap Saskia.

"Atau jangan-jangan ini perbuatan si Keisha lagi"tebak Saskia.

"Tapi gak mungkin kan Keisha lagi marah sama gue"ucap Saskia lagi.

Tiba-tiba ada yang memegang pundaknya membuat Saskia refleks menoleh ke belakang.

"Loh perasaan tadi ada yang megang pundak gue deh,ihh jadi makin serem ni taman"ucap Saskia lalu kembali menoleh.

"Baaaa"

"AAAAAAAAAAA-"teriak Saskia sambil memukul orang tersebut.

Dugh

Plak

Tak

Dugh

"Sas Sas udah ih ini gue Keisha"ucap seseorang tersebut yang tidak lain adah Keisha.

Saskia yang mendengar itu pun langsung memberhentikan pukulannya.

"Keishaaa,lo kemana aja sih?bikin orang cemas aja tau gak ih nyebelin lo"ucap Saskia lalu kembali memukul Keisha.

"Aduh iya iya maaf kan gue cuma bercanda"ucap Keisha.

"Bercanda lo gak lucu Keisha"ucap Saskia.

"Iya maaf deh ya"ucap Keisha namun tidak di gubris sama sekali oleh Saskia.

Keisha pun menjulurkan tangan kanannya yang terdapat se buket bunga tulip berwarna pink ke hadapan Saskia.

"Maaf ya"ucap Keisha sambil tersenyum membuat Saskia menoleh dan ikut tersenyum.

"Iya gak apa apa tapi jangan di ulang gue cemas tau,gue kira lo ilang"ucap Saskia.

Keisha tersenyum mendengar penuturan Saskia.

"Iya iya gue gak bakal ulangin itu lagi kok,nih ambil bunganya"ucap Keisha,Saskia langsung saja mengambil bunga tersebut dengan senyuman yang merekah.

"Thanks Sha"ucap Saskia sambil tersenyum manis.

"Iya sama sama"ucap Keisha.

Kedua nya pun saling pandang sambil tersenyum dan sama-sama menikmati sore tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

MY BEST FRIEND IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang