Selamat membaca!
Malam ini dirumah Aqeela,dia sedang menonton film anime di laptop kesayangannya.
Ceklek
Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka yang membuat Aqeela menoleh pada orang tersebut.
"Betah amat lo disini Ca,emang gak mau pulang?"tanya Aqeela.
"Enggak,gue mau disini aja jagain lo sama bi Surti"ucap Rasya.
"Emangnya gue bayi yang harus di jagain setiap saat?gak kali gue juga bisa jaga diri"ucap Aqeela.
"Yaudah gue disini cuma mau jagain bi Surti,gue takut dia digangguin sama pak Tono"ucap Rasya.
'pak Tono itu satpam dirumah Aqeela ya'
"Kalau mau jagain bi Surti yaudah lu ke dapur,kan katanya mau nemenin bi Surti kok ke kamar gue sih"ucap Aqeela.
"Ish udah lo fokus aja sama film lo"ucap Rasya.
"Hm"dehem Aqeela sebagai jawaban.
Dret dret dret
"Sya bunyah(bunda ayahnya Rasya)sama mipi(mami papinya Aqeela)ngajak Vc nih"ucap Aqeela.
"Yaudah angkat cepeten"ucap Rasya lalu menghampiri Aqeela yang ada di sofa kamar Aqeela.
"Iya"ucap Aqeela lalu,
Kling
"Hai mipi,bunyah"sapa Aqeela dan Rasya berbarengan.
"Hai juga sayang"balas mipi dan bunyah Syaqeel.
"Gimana keadaan kalian berdua,baik-baik aja kan?"tanya maminya Aqeela.
"Baik-baik aja kok,kalau kalian gimana?baik² aja kan?"tanya Rasya.
"Alhamdulilah kita disini baik-baik aja"ucap bundanya Rasya.
"Qeel,Aca gak nakal kan selama ditinggal bunda?"tanya bundanya Rasya sambil terkekeh.
"Ish bunda apaan sih"ucap Rasya sambil cemberut.
"Bukan nakal lagi bun tapi dia emang nakal dari dulu gak pernah berubah"ucap Aqeela sambil terkekeh.
"Ish Aqeela"rengek Rasya.
"Hahahahahah"tawa mipi dan bunyah Syaqeel pecah karena kelakuan Rasya termasuk Aqeela.
"Tawa ae trus sampai bengek"ucap Rasya sambil menyilangkan tangannya di depan dada,ngambek.
"Aduh gemesnya anak mami kalau lagi ngambek"ucap mami Aqeela sambil terkekeh.
"Ululu jangan ngambek dong Ca"ucap Aqeela sambil menoel-noel(au ah apa itu aku gak tau)dagu Rasya sambil tertawa.
"Ih qeela mah gue gak jadi ngambekan"ucap Rasya.
"Hahahaha haduh kalian ini bisa aja bikin kita sakit perut karena kelakuan kalian"ucap ayah nya Rasya.
"Bener tuh,kalian dari dulu selalu aja bikin kita ketawa sampe sakit perut"ucap Papinya Aqeela.
"Hehe,oh iya kalian kapan bakal pulang?"tanya Rasya.
"Bener tuh,kita udah kangen tau sama kalian"ucap Aqeela.
'hanya ingin memberi tau kalau mipi sama bunyah nya Syaqeel itu lagi diluar negri karena urusan bisnis'
'cuma ngasih tau doang'
"Sabar ya sayang,kita disini masih harus mengurus bisnis keluarga"ucap mami nya Aqeela.
"Iya sabar ya,kita juga kangen kok sama kalian"ucap Ayahnya Rasya.
"Yaudah deh tapi pulangnya jangan lama-lama ya"ucap Aqeela.
"Iya"balas mereka berempat.
"Sayang udah dulu ya nanti kita lanjutin lagi"ucap bundanya Rasya.
"Yaudah deh semangat ya kalian"ucap Syaqeel sambil tersenyum.
"Makasih ya,bye sayang"pamit mipi dan bunyah.
"Bye"ucap Syaqeel sambil melambaikan tangannya.
Kling
Setelah mematikan Vidcall tersebut Aqeela pun menyenderkan kepalanya di dada bidang Rasya.
"Gue kangen sama mipi,bunyah Ca"ucap Aqeela tangan Rasya pun dengan lembut mengusap kepala Aqeela.
"Gue juga kangen sama mereka"ucap Rasya juga.
'bagaimana tidak rindu,kedua orang tua Syaqeel sudah diluar negri selama tiga tahun lamanya,mereka memang selalu menghubungi Syaqeel namun rasanya beda saja jika hanya ada suara tanpa kehadirannya'
Akhirnya Rasya dan Aqeela tertidur dengan posisi duduk di sofa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEST FRIEND IS MY HUSBAND
Fanfiction_____________________________________________ "Sya lo kapan sih mau setia sama satu cewe?"tanya A. "asal lo tau,dari dulu gue udah setia sama satu cewe"jawab R. "setia apaan,setiap hari gonta-ganti mulu"ucap A. "emangnya siapa cewe yang lo setia in...