Selamat membaca!
••••
Pov KeiSas
Taman belakang sekolah adalah tempat dimana Saskia dan Keisha berada namun sedari tadi tidak ada yang membuka pembicaraan hingga akhirnya Saskia menegur Keisha.
"Sha ngapain sih ngajak gue kesini kalau mau ngomong ya ngomong aja gue udah laper nih"ucap Saskia.
Lo harus yakin Sha kumpulin seluruh keberanian lo sekarang!,ucap Keisha dalam hati.
Mata Keisha yang awalnya melihat lurus kedepan akhirnya menoleh dan menatap mata Saskia dengan pandangan yang sulit diartikan.
"Kenapa?lo ada masalah?ngomong aja buruan"ucap Saskia.
Tiba-tiba Keisha berjongkok dihadapan Saskia yang membuat nya langsung berdiri karena kaget.
"Sha lo kenap-"ucap Saskia terpotong.
"Sas gue mau jujur sama lo kalau sebenernya gue 'Keisha Alvaro' udah suka sama lo 'Saskia Chadwick' dari pertama masuk SMA ini,jadi lo mau gak jadi pacar gue?"ucap Keisha lantang sambil terus berjongkok dan menggenggam kedua tangan Saskia.
Mata Saskia mengerjap tidak percaya dengan apa yang dia dengar barusan ternyata perasaannya selama ini tidak bertepuk sebelah tangan.
"Lo- serius Sha?"tanya Saskia masih belum percaya.
Akhirnya Keisha bangkit lalu tersenyum lembut dihadapan Saskia.
"Apa lo liat di mata gue ada kebohongan Sas?"tanya Keisha balik yang membuat Saskia menggelengkan kepalanya.
"Jadi gimana?lo mau?"tanya Keisha.
Saskia hanya mengangguk malu-malu yang membuat Keisha memekik senang.
"Yessss,makasih ya Sas"ucap Keisha.
Lalu karena terlalu senang dia refleks memeluk erat tubuh Saskia sambil terus mengucapkan trimakasih.
"Sama-sama"jawab Saskia.
"Eh sorry sorry refleks hehe"ucap Keisha yang dibalas anggukan oleh Saskia.
"Yaudah yuk ke kantin pasti temen-temen udah nungguin"ajak Keisha yang dibalas anggukan lagi oleh Saskia lalu kedua nya pun berjalan menuju kantin dengan bergandengan tangan.
••••
Sementara di kantin SyaQeel dan ReySan sedang menunggu kehadiran KeiSas dan pesanan makanan yang belum datang.
"Keisha sama Saskia mana ya,lama banget"ucap Sandrina.
"Tau nih lama banget makanan nya juga belum nyampe-nyampe"timpal Rey.
Tiba-tiba mata Sandrina terkunci dengan dua pasangan baru yang sedang bergandengan tangan sambil bercanda tawa bersama.
"Rey Rey"panggil Sandrina sambil menepuk-nepuk punggung Rey pelan.
"Apa?"tanya Rey.
"Lihat tuh"ucap Sandrina sambil menunjuk kedua pasangan baru itu menggunakan dagu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEST FRIEND IS MY HUSBAND
Fanfic_____________________________________________ "Sya lo kapan sih mau setia sama satu cewe?"tanya A. "asal lo tau,dari dulu gue udah setia sama satu cewe"jawab R. "setia apaan,setiap hari gonta-ganti mulu"ucap A. "emangnya siapa cewe yang lo setia in...