08.

1.7K 179 3
                                    

Selamat membaca!

Botol yang di putar oleh Keisha pun akhirnya berhenti tepat ke arah...

"Sya lo pilih truth atau dare?"tanya Keisha,ya botol berhenti tepat ke arah Rasya.

"Gue pilih.....dare"jawab Rasya.

"Oke,ada yang mau kasih tantangan buat Rasya gak?"tanya Keisha.

"Gue"ucap Rey sambil mengangkat tangannya,Keisha pun mengangguk setuju.

"Sya lo harus nyanyiin lagu yang romantis beserta isi hati lo yang selama ini lu pendem"ucap Rey.

"Oke sip,gue ambil gitar dulu ya"ucap Rasya yang diangguki oleh mereka semua.

Lalu Rasya pun pergi kedalam Rumah Aqeela untuk mengambil gitar milik Rasya yang sengaja di simpan di rumah Aqeela.

Tidak lama Rasya kembali dengan membawa gitar di tangannya.

"Ca emang lu mau nyanyi lagu romantis apaan?"tanya Aqeela berbisik pada Rasya.

"Ada deh lo tinggal denger aja oke?"ucap Rasya yang diangguki oleh Aqeela.

Jreng jreng jreng(gitu kali ya hihi)

"Dia indah meretas gundah Dia yang selama ini ku nanti Membawa sejuk memanja rasa Dia yang selalu ada untukku"bait pertama yang Rasya nyanyikan begitu tulus dan sangat menghayati.

"Di dekatnya aku lebih tenang Bersamanya jalan lebih terang  Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku"di bait kedua Rasya menoleh ke arah Aqeela yang sedang menatap nya juga.

"Berdua kita hadapi dunia Kau milikku ku milikmu"bait ke tiga Rasya tersenyum pada Aqeela yang sedang menatap nya dalam.

Ekspresi teman-temannya?Keisha saat ini sedang menghayati lagu yang di nyanyikan oleh Rasya,Saskia?dia juga sama seperti Keisha,sementara SanRey mereka sibuk merekam video dengan Sandrina yang terus berteriak heboh menyebut 'akyu bapyer'

"kita satukan tuju Bersama arungi derasnya waktu  Kau milikku ku milikmu Kau milikku ku milikmu"

"Di dekatnya aku lebih tenang Bersamanya jalan lebih terang  Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku"

"Berdua kita hadapi dunia Kau milikku ku milikmu"

"kita satukan tuju Bersama arungi derasnya waktu  Bila di depan nanti Banyak cobaan untuk kisah cinta kita Jangan cepat menyerah Kau punya aku ku punya kamu selamanya kan begitu"

"Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku Berdua kita hadapi dunia Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju Bersama arungi derasnya waktu  Kau milikku ku milikmu Kau jiwa yang selalu aku puja"

Jrenggggggg

Prok prok prok

Selesai menyanyikan lagu teman-temannya bertepuk tangan dengan meriah.

"Lagu yang barusan gue nyanyikan memang singkat namun yang perlu kalian ketahui didalamnya penuh makna yang tersirat"ucap Rasya tanpa mengalihkan pandangannya dari Aqeela yang sedang menatapnya juga.

Kok perasaan gue jadi gak karuan gini ya?apa bener gue punya perasaan lebih buat Rasya?,tanya Aqeela dalam hati sambil terus menatap Rasya sangat dalam.

Tanpa Aqeela sadari Rasya memajukan kepalanya mendekat ke telinga Aqeela.

"Dan semoga lo tau apa maknanya qeel"bisik Rasya tepat di telinga Aqeela lalu,

Cup

Mata Aqeela membola kaget kala Rasya yang tiba-tiba mencium pipi nya dan tentu saja kejadian tadi dilihat oleh teman-temannya.

"Weh Sya main nyosor aja lo"ucap Sandrina.

"Gue gak liat,gue gak liat"ucap Saskia sambil menutup matanya.

"Aduh mata dedek gak suci lagi kakak"ucap Keisha dengan nada lebay nya.

"Alah gak suci setiap hari juga nonton yang cipokan lo"ucap Rey.

"Heh?!jangan buka kartu ngapa Rey"sentak Keisha sambil menoyor kepala Rey.

"Udah udah lanjut gak nih"tanya Sandrina.

"Lanjut dongggggg"ucap mereka kecuali Aqeela yang masih terdiam memikirkan perasaannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sumpah nanya,ini halu aku berlebihan gak sih?

MY BEST FRIEND IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang