32

1K 95 1
                                    

Selamat membaca!

Di perjalanan menuju kelas sama sekali tidak ada perbincangan antara Rasya dan Aqeela.

kedua nya terdiam hingga akhirnya mereka sampai di dalam kelas.

"Kemana aja lu berdua?"tanya Sandrina saat Rasya dan Aqeela sudah duduk dibangku nya.

"Habis dari kantin"jawab Rasya dan Aqeela serempak.

"Cieee ngom---"ucap Saskia terpotong.

"Selamat pagi anak-anak"sapa bu Indah seraya memasuki kelas.

"Pagi juga bu"balas seluruh murid.

"Hari ini kita akan kedatangan murid baru"ucap bu Indah."silahkan masuk anak-anak"

Dari arah pintu terlihat 3 murid baru dengan senyum manis diwajahnya yang membuat para kaum adam/siswa² terpanah melihatnya kecuali Rasya cs.

"Silahkan perkenalkan nama kalian"titah bu Indah.

Ketiga siswi itu mengangguk nurut.

"Hai semua perkenalkan nama saya Thalita Berliani pindahan dari SMA Sekar Asih,semoga kita bisa berteman baik ya semua"ucap si siswi pertama dengan senyum manis nya.

"Hai,perkenalkan nama saya Kayla Permatasari pindahan dari SMA Sekar Asih"ucap si siswi kedua.

"Hai nama saya Nadin Maheswari pindahan dari SMA Sekar Asih juga"ucap si siswi ketiga.

"Baik lah,kalian bertiga silahkan duduk dibangku kosong sebelah sana ya"ucap bu Indah.

"Iya bu"balas ketiga murid baru tersebut.

Saat melewati bangku SyaQeel cs,Thalita,Kayla dan Nadin sama sama berhenti melangkah dan terdiam ditempat.

Gila,nih cowo cakep banget pokoknya gue harus dapetin dia gimana pun caranya,ucap Thalita dalam hati sambil melihat Rasya yang sibuk menulis.

Omj ganteng banget nih cowo pokoknya gue mesti milikin dia gak mau tau pokoknya harus,ucap Kayla dalam hati sambil menatap Rey seperti macan yang kelaparan.

Aaaaa gak nyesel gue pindah sekolah kesini bisa liat pangeran ganteng tiap hari pokoknya gue bakalan jadi milik dia gak mau tau,ucap Nadin dalam hati sambil menatap lekat Keisha.

Kepala Sandrina yang memang tidak bisa diam itu pun menyipitkan matanya curiga saat melihat Thalitha cs memandang lekat Rasya,Keisha,dan pacarnya,Rey.

Ngapain mereka ngeliatin Rasya,Keisha sama pacar gue kaya mau nerkam gitu?hm mencurigakan,ucap Sandrina dalam hati.

"Sas,Sas! Saskia!!"panggil Sandrina pelan.

"Apaan?"balas Saskia.

"Liat tuh bebep lo lagi diliatin"ucap Sandrina.

Saskia memutar kepalanya dan seketika matanya membola kaget saat melihat Thalitha cs si murid baru sedang menatap lekat kearah Rasya cs.

"Njir,gak bisa dibiarin nih ada orang ke-tri antara hubungan gue sama Keisha"ucap Saskia pelan lalu memutar kepala nya lagi menghadap Sandrina yang masih setia melihat Saskia.

Seketika senyum miring terlihat di bibir kedua nya lalu mengangguk secara bersamaan.

"Ekhem!!" Dehem Sandrina dan Saskia keras yang langsung menyadarkan Thalita cs.

Namun deheman tersebut tidak hanya menyadarkan Thalitha cs saja,para murid dan guru pun refleks menengok kearah Sandrina dan Saskia.

"Ada apa Sandrina? Saskia?"tanya bu Indah yang dibalas gelengan dan cengiran khas SanSas.

"Hehe enggak ada apa-apa bu"jawab SanSas serempak.

"Thalitha,Kayla,Nadin kenapa kalian masih disitu?"tanya bu Indah.

"Eh-eenggak apa apa bu"ucap Thalita cs sedikit gugup lalu segera pergi menuju bangku nya.

"Baik lah anak-anak kita lanjutkan pelajaran yang tadi"ucap bu Indah.

"Iya bu"

"Khem,tadi kenapa Sas?"ucap Keisha pelan.

"Gak"balas Saskia cuek.

"San"panggil Rey.

Sandrina diam tidak menjawab.

"Sandi"panggil Rey lagi namun Sandrina masih diam.

"Sandrina!"panggil Rey mulai geram.

"By"panggil Rey lagi mulai melembut.

"Apa!"balas Sandrina sewot.

"Kamu kenapa sih hm?"tanya Rey lembut.

"Pikir aja sendiri!"balas Sandrina ngegas lalu melanjutkan acara menulisnya.

Njir pacar gue ngapa dah? Pms kali ya?,ucap Rey dalam hati.

Tidak ingin memikirkan hal lain lagi Rey memutuskan untuk melanjutkan acara mencatat nya saja.

••••

Yang ingin memberi saran tentang cerita ini dipersilahkan lewat komentar atau dm.sekian

MY BEST FRIEND IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang